SPACE IKLAN

header ads

Massa Pendukung dari Prabowo Gibran Tetap Melakukan Aksi di MK

Massa Pendukung dari Prabowo Gibran Tetap Melakukan Aksi di MK.

Sabtu,20 April 2024.
Oleh, Mell.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗,𝗝𝗔𝗞𝗔𝗥𝗧𝗔 - Sejumlah Massa yang mendukung keputusan KPU memenangkan Prabowo Gibran, dengan menggunakan 5 mobil komando massa mendekati wilayah patung kuda dari arah IRTI. Tampak peserta massa sem0at melakukan teatrikal yang menggambarkan persidangan MK.

Massa aksi pendukung Prabowo-Gibran dari sejumlah ormas mulai berdatangan di pada Pukul 15.00. Mereka menuntut Mahkamah Konstitusi (MK) menolak sepenuhnya permohonan yang diajukan oleh kubu 01 dan 03. 

Mereka berharap MK bisa membuat keputusan tanpa intervensi dari berbagai pihak. Massa aksi pendukung Prabowo-Gibran tetap melakukan aksi demonstrasi di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat. Mereka nekat datang meski Prabowo meminta pendukungnya untuk membatalkan rencana aksi itu (19/4/2024). 

Calon Presiden Indonesia Prabowo Subianto mengimbau pendukungnya untuk tidak melakukan aksi damai di depan gedung Mahkamah Konstitusi (MK) demi menjaga kondusifitas bangsa.

Sebelumnya beredar video Prabowo meminta massa pendukungnya untuk tidak melakukan aksi didepan MK agar dapat menjaga persatuan dan kesatuan seperti di kutip dari pernyataannya :

“Saya, Prabowo Subianto meminta dengan sungguh-sungguh kepada masyarakat Indonesia, khususnya 96,2 juta rakyat Indonesia yang telah memilih pasangan Prabowo-Gibran, untuk tidak melakukan aksi apapun di depan Gedung MK atau pun di tempat-tempat lain demi menjaga kesejukan demokrasi, menjaga persatuan dan keutuhan bangsa,” kata Prabowo dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat.



Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar