SPACE IKLAN

header ads

Masyarakat Tumpah Ruah dijelang Putusan PHPU Pemilu 2024, Semakin Siang Semakin Padat

Masyarakat Tumpah Ruah dijelang Putusan PHPU Pemilu 2024, Semakin Siang Semakin Padat.

Senin, 22 April 2024.
Oleh, Mell.
Editor, Lalu Muhasan.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗,𝗝𝗔𝗞𝗔𝗥𝗧𝗔 - Berbagai elemen masyarakat yang tergabung dalam aliansi- aliansi yang dibentuk saat berlangsungnya pemilu 2024 yang mengusung pilihannya untuk memimpin Indonesia tampak hadir di bundaran Patung Kuda. 

Ada satu hal yang unik yang terjadi, bahkan terlihat pendukung 01 dan 03 berbaur saling mengisi dan bertekad untuk perubahan Indonesia yang lebih adil (22/4/2024). 

Berkumpul sejak pukul 09.00 terlihat begitu antusias memenuhi seputaran Patung kuda, dengan kerelaaan hati pelbagai lapisan masyarakat mensupport. 

Hal ini terlihat dengan banyaknya posko-posko yang menyediakan konsumsi bagi peserta aksi acara. Dari mulai snack hingga makan siang sampai dengan nerbagai macam minuman. 

Salah satu peserta aksi berharap agar putusan yang dikeluarkan MK dalam sidang kali ini benar-benar dapat memenuhi aspirasi yang disuarakan rakyat sepanjang aksi.

Hingga berita ini diturunkan, aksi di patung kuda masih berlangsung. Bahkan semakin banyak masyarakat merpaat memenuhi area Patung kuda dimana aksi ini bertempat.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar