SPACE IKLAN

header ads

Gapensi Lobar Nyatakan Sikap Dukung Penuh Hj. Sumiatun Pada Pilbub Mendatang

Foto. Istimewa.

Senin, 27 Mei 2024.
Oleh, Rosidi.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗, LOMBOK BARAT - Guna menyatakan sikap untuk siap memenangkan Pasangan Hj.Sumiatun – Ibnu Salim sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat, Ketua  Gabungan Pelaksana Konstruksi Indonesia (Gapensi) Nurzaini serta sekretaris dan beberapa perwakilan anggota ikut hadir dan beberapa tokoh Pemuda dan Tokoh Agama, juga turut ikut datang di kediaman Hj. Sumiatun di Sekotong Tengah, (25/5/2024). 

Nurzaini menyampaikan kepada Hj. Sumiatun Gapensi  siap menjadi Garda terdepan pada kontestasi Pilkada mendatang. Adapun alasan dukungannya kepada pasangan tersebut dipandang sebagai pasangan yang lengkap yaitu Hj. Sumiatun dari Politisi dan Ibnu Salim dari Birokrasi.

”Gapensi yakin bahwa pasangan Hj Sumiatun – Ibnu Salim ini pasangan yang paling komplit sehingga roda pemerintahan lombok barat akan lebih stabil dan akan membawa kemajuan serta bisa berkolaborasi dengan semua elemen yang ada ”ucapnya.

Nurzaini juga menambahkan Lombok Barat akan mencetak Sejarah lanjutnya bahwa Lombok Barat akan mencetak Perempuan pertama yang menjabat sebagai Bupati Di Lombok Barat.

"Pertama Dalam Sejarah Bupati Lombok Barat dari Perempuan dan tentunya ditunjang dari segi pengalamannya yang sudah banyak karir politik yang tidak bisa dipungkiri, Nah inilah alasan kami mendukung beliau untuk menjadi Bupati periode 2024-2029.” tambahnya

Ditempat yang sama Ibu Hj. sumiatun menyampaikan Apresiasi dan terimaksih kepada Ketua Gapensi dan para tokoh yang hadir untuk menyampaikan dukungan terhadap dirinya. 

”Saya ucapkan banyak terimakasih atas kehadiran semua teman-teman dari Gapensi dan para Tokoh yang datang kerumah  saya) untuk dengan ketulusan menyatakan kesiapan mendukung dan memenangkan saya dalam kontestasi Pilkada yang akan diselenggarakan 27 November 2024 mendatang" Ucapnya

Hj. Sumiatun juga mengakui bahwa tidak ada manusia yang sempurna dan menyadarai bahwa dia banyak kekurangan tetapi tentunya kritikan dan saran dari para tokoh dan msyatakat sangat diharapkan demi kemajuan Daerah Lombok Barat.

Ditempat yang sama H. Lalu Daryadi selaku Suami Hj. Sumiatun Tokoh Elit Sekotong, menegaskan ” Mari kita jaga kondusifitas daerah dan wilayah kita masing-masing pada pilkada kedepan untuk tidak melakukan hal-hal yang aneh apalagi sampai merusak baliho atau menfitnah dan mejelek-jelekkan pasangan calon lainnya. Karna semua bakal Calon atau Calon yang akan berlaga nantinya adalah putra-Putri Lombok Barat yang terbaik ” tegasnya.

Mantan PJ. Bupati ini juga mengkonfirmasi bahwa dirinya akan berpasangan bersama Bapak Ibnu Salim Pj. Sekda NTB sekarang untuk bisa mendampinginya dalam membangun Lombok Barat kedepan.

”InsyaAllah saya akan berpasangan dengan Bapak Ibnu Salaim Pj Sekda Ntb dan itu sudah 80 persen, kami sudah ada kesepakatan serta kesepahaman terkait membangun Lombok Barat kedepannya dan InsyaAllah dalam satu – dua bulan kedepan kami akan Deklarasi” tuturnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar