SPACE IKLAN

header ads

HMS Resmi Daftar Sebagai Bakal Calon Walikota Bima Bentuk Keseriusannya Dalam Pilkada 2024.

HMS Resmi Daftar Sebagai Bakal Calon Walikota Bima Bentuk Keseriusannya Dalam Pilkada 2024.

Minggu, 5 Mei 2024.
Oleh, Eldan.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗,𝗞𝗢𝗧𝗔 𝗕𝗜𝗠𝗔 -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) atau Rumah  PAN Kota Bima Telah Terima Berkas Dr. H. Muhamad Syafrudin, ST.  ΜΜ. beralamat di Jalan Gatot Soebroto Kelurahan Matakando Kecamatan Mpunda Kota Bima-NTB.

Surat Permohonan Pendaftaran Bakal Calon, (BALON) Walikota/Wakil Wali Kota Bima Periode 2024-2029. Dan Telah diterima Langsung Oleh Sekretaris Calon, Hairun Yasin Samiden SH M.Ec.Dev. 

Dalam Sambutannya menyatakan, Dr. H. Muhamad Syafrudin, ST. MM. telah resmi mendaftarkan di Rumah  PAN Kota Bima dan berkasnya telah diterima oleh pengurus Partai.

"Sebelumnya kami di sekretariat DPD  PAN Kota Bima-NTB membuka pendaftran penjaringan calon walikota Bima dan wakil walikota Bima, dari tgl 21 april - 5 mei 2024." Katanya.

Jakariah (Staf HMS) Pekan lalu kami mengambil formulir penjaringan bakal calon Walikota Bima dan saat ini kami bersama TIM telah hadir di Rumah PAN menyerahkan kembali formulir tersebut sebagai bukti keseriusan HMS dalam pencalonan dirinya dalam kontestasi Pilkada Kota  Bima tahun 2024 dengan motto "HMS kembali untuk semua".

"Kedatangan kami dalam rangka  menyerahkan formulir pendaftaran Bakal calon Walikota/Wakil Walikota Bima Periode 2024-2029, Sesuai persyaratan yang ditentukan oleh DPD PAN Kota Bima," tutup Jek sapaan akrabnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar