SPACE IKLAN

header ads

Jangan Harap Dapat Rekom dari KIM Jika Tidak Pernah Berjuang Menangkan Prabowo Jadi Presiden

Foto. Istimewa.

Sabtu, 25 Mei 2024.
Oleh, Ihsan.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗,  LOMBOK TENGAH -Proses Tahapan Pilkada Sudah Di Mulai Oleh Komisi Pemilihan Umum, Kemudian Pelantikan Presiden Akan di Laksanakan di Bulan Oktober 2024. Dalam Proses Transisi Kekuasaan ini Tentu Saja Presiden Terpilih Prabowo Subianto Akan Memilih Kader-Kader Terbaiknya Untuk Maju dalam Pemilihan Kepala Daerah.

Salah Satu Propinsi Yang Konsisten Menjadi Basis Suaranya Prabowo Subianto Adalah Nusa Tenggara Barat. Daerah Yang Selalu Memenangkan Prabowo Selama 3 Kali Pilpres Terakhir, Sudah Tentu Harus di Jaga.

Salah Satu Figur yang di Gadang-gadang Maju Dalam Kontestasi Kali Ini Adalah Ketua DPD Gerindra NTB Yaitu Lalu Pathul Bahri.

Sosok Yang Selalu Konsisten Dalam Perjuangan Prabowo Subianto, Dan Sudah Saatnya Membantu Mengawal Pemerintahnya Di Daerah.

Sementara Dalam Keterangan Rilisnya, Muhammad Alamsyah, Selaku Sekertaris Relawan Milenial LPB 09 Menyatakan Bahwa Sosok, Pathul Sudah Mendapatkan Lampu Hijau Untuk Ikut Bertarung Dalam Pilgub Kali Ini.

"Infonya DPP Sudah Menyiapkan LPB Untuk Pilgub, Tinggal Memastikan Partai Koalisi. Dan Kami Yakin Koalisi Indonesia Maju Akan Mendukung Beliau". Mataram, 25 Mei 2024, 

Pria Yang Akrab di Panggil Alamsyah Ini Juga Menambahkan Bahwa Koalisi KIM Hanya Akan Mengusung Calon Yang Ikut Berjuang Bersama Prabowo Subianto Pada Pilpres Kemarin.

"Bagi Calon Yang Tidak Pernah Berkeringat Untuk Pak Prabowo, Jangan Berharap Dapat Rekom KIM". Tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar