SPACE IKLAN

header ads

Ketua Relawan Milenial LPB 09 Sebut, Pathul Maju Gubernur NTB, Atau Bupati Tetap Berpeluang Menang Tinggi

Foto. Istimewa.

Sabtu, 18 Mei 2024.
Oleh, Ihsan.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗, 𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗧𝗘𝗡𝗚𝗔𝗛 - Kontestasi Pilkada Serentak 2024 Memasuki Babak Baru. Figur-figur Besar Mulai Bermunculan dan Menyatakan Kesiapannya Ikut dalam Kontestasi Kali Ini.

Salah Satu yang menjadi Sorotan Utama Adalah Lalu Pathul Bahri (Bupati Lombok Tengah) Sekaligus Ketua DPD Gerindra NTB. Sosoknya Sangat di Perhitungkan dengan Posisi Gerindra Sebagai salah Satu Pemenang Pileg Propinsi NTB dan Ketua Umumnya H. Prabowo Subianto Terpilih Menjadi Presiden.

Mengenai Hal Tersebut Muhammad Gaessarahman yang Akrab di Panggil MGR (Ketua Relawan Milenial LPB 09) Angkat Bicara, 

Ia Menjelaskan Bahwa Sosok Pathul Bahri Adalah Tokoh yang Berpeluang Menumbangkan Dominasi Incumbent Sekarang.

"Saya Yakin Cuma Pathul Lawan Seimbang dari Paket Zul-Rohmi". Katanya, Sabtu (18/5/2025).

Lebih Lanjut MGR Menyampaikan Bahwa Kondisi Politik Masyarakat Nusa Tenggara Barat yang Homogen Membuat Kontestasi Pilkada NTB Akan Hanya Bisa Dimenangkan Oleh Tokoh yang Memiliki Pengaruh Besar.

"LPB Ini Ketua Partai, Ketua NU Lombok Tengah, Kemudian di Dukung Penuh Penuh Oleh Ormas NW Jadi Sangat Pantas Menjadi Gubernur," Jelasnya.

Sementara Muh. Alamsyah (Sekertaris RM LPB) Menyampaikan Kondisi Politik Saat Ini Masih Dinamis, Semua Punya Peluang, Apalagi Lalu Pathul Bahri.

" Semua Masih Dinamis, Belum Ada Yang Punya Kepastian Maju Jika Belum Mendapatkan Koalisi dan Rekomendasi DPP, Jadi Kita Tunggu Saja. Yang Jelas Pathul Siap Bertarung Dimanapun dan Insyaallah Akan Menenangkannya," imbuh dia.

Alamsyah Juga Menjawab Isu Majunya LPB Menjadi Bupati Lombok Tengah.

"Semua Masih BerProses, Yang Jelas Kita Mau Ikhtiarkan Pilgub Dulu, Jika Tidak Opsi Menjadi Bupati Juga Masih Terbuka," Tutup Alamsyah.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar