SPACE IKLAN

header ads

Baliho Calon Gubernur NTB 2024, Lalu Pathul Bahri Memakai Baju Yang Penuh Bermakna

Foto. Istimewa.

Rabo, 15 Mei 2024.
Oleh, Ihsan.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗, 𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗧𝗘𝗡𝗚𝗔𝗛 - Perang Baliho mulai terlihat menyambut Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah NTB periode 2024-2029 sudah dimulai.

Masyarakat Nusa Tenggara Barat NTB saat ini sudah mulai antusias menyambut perhelatan pesta demokrasi lima tahun ini.

Khususnya di wilayah Lombok saat ini turut andil sederet Baliho yang terpajang di mulai di tempat umum sampai ke pelosok perkampungan Baliho dari bakal calon Gubernur NTB Periode 2024-2029 gambar sosok Bupati Lombok Tengah H. Lalu Pathul Bahri sekaligus Ketua DPD Partai Gerindra tersebut dengan tegar berdiri menghiasi kontes demokrasi tersebut.

Khususnya di wilayah Lombok Tengah Baliho Lalu Pathul Bahri terpampang jelas ditempat yang strategis seperti di jalan Kelurahan Leneng tepatnya di depan Alfamart dan Indomaret, selain itu juga jelas-jelas terpajang di Kecamatan Kopang serta wilayah lainnya di Lombok Tengah.

Perang gambar atau Baliho tersebut seperti memanaskan mesin politik dan siap tanding di Pilkada serentak 2024 mendatang.

Sosok H.Lalu Pathul Bahri yang kerap disapa Miq Hul ini dalam Baliho tersebut memakai baju jaket lepis dan kaos dalam berwarna putih yang melambangkan simbol dirinya mampu untuk merangkul semua kalangan dan dirinya juga berasal dari kalangan petani dan kalangan orang bawah.

Pantauan Wartabumigora.id masyarakat gumi Tatas Tuhu Trasna dengan riang gembira ikut menyambut meriahnya Baliho pasangan Lalu Pathul Bahri ini calon yang akan berlaga memperebutkan orang nomor satu di NTB.

" Dan tentunya masarakat Leneng sangat bangga memiliki sosok pemimpin yang merakyat seperti Lalu Fathul Bahri ini," ungkap Suartini salah satu warga di lingkungan Embung Bengkel.

Suartini juga mengatakan kalok sebenarnya ingin melihat Mik Hul sapaan akrab untuk memimpin Lombok Tengah lagi buat lima tahun kedepan.

" Ya namun lebih bagus juga saya berharap besar untuk mik hul menjadi Gubernur periode 2024-2029 itu jadi idaman masarakat NTB hususnya lombok tengah." pintanya.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar