SPACE IKLAN

header ads

Kunjungan Ibu Negara ke Sekotong, Polsek Lembar Siap Lakukan Pengamanan

Foto. Istimewa.

Rabu, 29 Mei 2024.
Oleh, Rosidi.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗, 𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗕𝗔𝗥𝗔𝗧 - Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) bersama Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) dijadwalkan kunjungi Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) selama dua hari pada 30 sampai 31 Mei 2024.

Mengutip sedikit dari portal www.ntbprov.go.id dipaparkan Pj, Ketua Dekradanasd Hj. Lale Prayatni menjelaskan, kunjungan Ibu Negara dalam rangka melihat produk NTB, kuliner khas NTB, Budidaya Lobster dan dan menggali potensi anak-anak NTB lewat gelaran lokakarya. 

Pada hari Kamis, 30 Mei 2024 rombongan Ibu Negara akan mengikuti lokakarya pelatihan di BPMP NTB. Setelah itu, rombongan menuju balai perikanan laut di Sekotong.

"Ibu Negara Ke Sekotong agendanya meninjau kerang ikan pakan, peninjauan mutiara dan produk darma wanita, peninjauan edukasi daur ulang sampah transplatasi terumbu karang," jelas Hj. Lale.

Oleh karena itu hari ini, Rabu, 29 Mei 2024 bertempat di Kantor Desa Eyat Mayang bertetapan dengan penyaluran BLT Bulan Januari-Juni 2024 Bapak Kapolsek Lembar melalui utusannya Bapak Ps. Kanit Binmas Polsek Lembar Aiptu  Iskandar ZULKARNAEN menyampaikan terkait agenda kunjungan kerja (Kunker) Ibu Negara besok kamis ke Sekotong. 

"Saya Kanit Binmas Polsek Lembar atas Nama, Ipda Joko Rudiantoro selaku Kapolsek Lembar menginformasikan  kepada Bapak/ibu, berhubung ada Kunker Ibu Negara besok kamis - Jum'at, yang agendanya pertama akan ke ela-ela sekotong, mudahan ini salah satu sebab, wilayah wisata kita menjadi lebih rame dikunjungi, taatkala ramai dikunjungi Ekonomi masyarakatnya setempat dan daerah bisa meningkat"ujar Bapak Iskandar

Iskandar Juga menambahkan Syukur Alhamdulillah, Daerah Kita dikunjungi Ibu Negara, karen itu sebagai Warga Negara yang baik, sedikit tidak kita memberikan yang terbaik buat menyambut Ibu Negara, apalagi Orang Lombok sendiri dari leluluhurnya suka menerima tamu. 

"Lombok dikenal dengan warga yang ramah dan senang menerima tamu, karena itu mari kita bersih-bersih, Tertibkan / sterilkan akses jalan yang akan dilewati Ibu Negara dan Rombongan besok, akses jalan yang dilewati melalui jalan bawah menuju sekotong, nah kebetulan besok pasar kami, ramai tuh, teknisnya bagaimana, nanti kami pikirkan bersama perangkat desa,  mungkin kami besok lebih awal kondisikan pasar kamis"tambah iskandar

Itulah kata Sambut singkatnya dari utusan Kapolsek, kegiatan punya dilanjutkan kata sambutan Pendamping Kecamatan setelahnya Penyaluran BLT Dana Desa Eyat Mayang.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar