SPACE IKLAN

header ads

Pilkada 2024! Ditinggal Suhaili, Kini Sukiman Mantan Bupati Lotim Merapat ke Miq Gite

Foto. Istimewa.

Selasa, 28 Mei 2024.
Oleh, Dedy.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗, 𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗧𝗜𝗠𝗨𝗥 - Sukiman Azmy bersama rombongan kunjungi Pondok Pesantren Buak Ate Kembang Mate Letok Sakra Lombok Timur. Senin (27/5/2024).

Kedatangan Mantan Bupati Lombok Timur dengan sejumlah rombongan disambut hangat oleh Ketua Pendiri Ponpes dan segenap tokoh agama, tokoh masyarakat setempat dalam agenda silaturhami maju di Pilkada NTB 2024.

Dalam pertemuan tersebut Sukiman menyebut bahwa, dalam kontes pilkada 2024 dirinya sudah pasti akan maju bersama H. Lalu Gita Aryadi yang kerap di sapa Miq Gite yang saat ini menjabat sebagai Pj. Gubernur NTB.

" Sudah dipikirkan nya dengan matang-matang dan mutlak walau saya harus menjadi wakilnya, Karna saya sangat yakin akan mampu memimpin NTB ini bersama mik gite dengan pengalaman beliau yang ada saat ini," Ujarnya didepan para Jamaah sekaligus pendukungnya.

Mantan Bupati dua periode ini juga mengatakan, dirinya menyebut pernah akan bergandengan dengan Suhaili yang selalu disebut-sebut pasangan SUSU yaitu SUHAILI SUKIMAN.

" Tapi saya ditinggalkan dan sampai saat ini tidak berkabar, dan akhirnya saya memilih mik gite sebagai pasangannya dengan sangat mutlak," Katanya.

Ia juga yakin dengan bergandengan dengan Pj. Gubernur NTB saat ini, tentu akan membawa angin segar di Pilkada 2024, Dan tentunya para dukungan dari perwakilan Pondok Pesantren (Ponpes) yang hadir saat ini harus siap mendukung.

" Ya kita siap bertarung melawan siapa saja lawan kita nanti dipilkada ini," ungkapnya.

Saat ini dirinya mendapat banyak dukungan dari berbagai kalangan, terutama beberapa partai yang saat ini sudah mendekat.

" Saya yakin saat ini di pilkada NTB kita akan menang," Singkatnya.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar