SPACE IKLAN

header ads

Pilkada Lobar, Lalu Ahmad Ismail Resmi Mendaftar Ke Demokrat

Foto. Istimewa.

Sabtu, 11 Mei 2024.
Oleh, Rosidi.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗, 𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗕𝗔𝗥𝗔𝗧 - Lalu Ahmad Ismail resmi mengembalikan berkas syarat pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) bupati  lombok barat periode 2024-2029 ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Lombok Barat, Sabtu (11/5/2024).

Dokumen syarat pendaftaran tersebut diserahkan, setelah sebelumnya tim Lalu Ahmad Ismail berhasil melengkapi segala persyaratan yang ditentukan oleh partai berlambang mersedes tersebut, yakni sesuai formulir pendaftaran yang diterima sebelumnya. 

" Dokumen ini kami lengkapi sesuai petunjuk formulir pendaftaran yang kami terima. Harapannya semoga dapat memenuhi segala persyaratan Lalu Ahmad Ismail mendaftar sebagai bakal calon bupati Lombok Barat di Partai Demokrat "  ujar Zul Farid selaku Direktur Eksekutif Cabang Partai Demokrat Lombok Barat.

Foto. Tim Pemenangan Lalu Ahmad Ismail saat mengembalikan formulir syarat pencalonan Bupati Lombok Barat di Kantor DPC Demokrat di Gerung, Sabtu 11/5/2024.

Disaksikan utusan Lalu Ahmad Ismail, tim penjaringan meneliti satu persatu berkas persyaratan pendaftaran tersebut. Setelah semuanya dinyatakan lengkap, kemudian dilanjutkan dengan serahterima.  

Sekretaris tim penjaringan, Zul Farid mengatakan hingga siang ini terhitung baru lima bakal calon bupati yang berhasil melakukan pengembalian berkas pendaftaran, antara lain Lalu Ahmad Ismail, Lalu Ahmad Zaini, Hj. Nurhidayah, dan Nauvar Furqoni Farinduan .

Kendati sesuai jadwal, masa pendaftaran baru ditutup pada tanggal 30  Juni 2024, namun tidak menutup kemungkinan berkas bakal calon yang sudah diterima, segera diproses dan dikirim ke DPP melalui DPD NTB sebelum tanggal penutupan.

Sementata itu Lalu Ratmawe Tim Lalu Ahmad Ismail membenarkan bahwa dirinya bersama rombongn saat ini telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Lombok Barat sesuai persyaratan yang lengkap.

" Bener bahwa kmi melakukan ini untuk mengikutu proses yang ada sebelumnya kita ambil berkas kemari tanggal senin 6 mei 2024 kemrain." singkatnya.

Lalu Ahmad Ismail sendiri tercatat sebagai Anggota DPRD NTB dari Fraksi Golkar dua periode. Bahkan sebelumnya juga pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat periode 2009-2014.

Bahkan Lalu Ahmad Ismail dianggap salah satu kandidat paling merakyat. Selain tampil apa adanya, Pemuda asal Sekotong ini dianggap jauh dari pencitraan. 

Artinya, Ia berpendapat, jika peluang untuk mendapat rekomendasi sangat mungkin bagi sosok Sosok Lalu Ahmad Ismail.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar