SPACE IKLAN

header ads

Yayasan Tulus Angen Indonesia (TAC) Galang Dana Untuk Kesembuhan Wilkan

Foto. Istimewa.

Rabu, 22 Mei 2024.
Oleh, Ihsan.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗,LOMBOK TENGAH - Puluhan anggota Yayasan Tulus Angen Indonesia (TAC), melakukan aksi kemanusiaan dengan cara mengamen untuk mencarikan Donasi untuk Wilkan yang menderita tumor mata. Selasa (21/5/2024).

Saat ini Wilkan telah berada di rumah sakit Sanglah Denpasar Bali yang di prakasai Ketua Yayasan Tulus Angen Indonesia (TAC), Lalu Ahmad Fatoni.

Namun saat ini masih membutuhkan bantuan dari semua demi kelancaran pengobatanya yang membutuhkan biaya gak sedikit.

Pada kesempatan itu anggota yang melakukan penggalangan Dana dengan cara mengamen berlokasi di depan lampu merah dekat pondok pesantren Darul Muhajirin Praya yang juga berdekatan dengan Kantor PLN.

" Terimakasih banyak untuk semua masarakat yang kebetulan melintas untuk memberikan sedikit rizkinya buat pengobatan adek kita Wilkan," Ujar Ohan.

Menurut Ohan, dirinya akan terus menggelar dana melalui open donasi buat Wilkan selagi masih membutuhkan dana untuk pengobatan yang saat ini belum cukup.

" Hari ini luarbiasa banyak sekali sodara sodara kita yang menyisihkan rizkinya untuk pengobatan adek kita," Ungkapnya.

Semoga dengan menggelar donasi pihak dari keluarganya dapat terbantu, apalagi pihak dari keluarganya temasuk golongan yang kurang mampu untuk biaya yang akan di keluarkan.

" Dan semoga adek kita segera sembuh dari penyakit tumor mata yan di deritanya itu,"tandasnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar