SPACE IKLAN

header ads

Ayoo Buruan! Hunian Elit dan Terjangkau, Lagoonbay Residence and Plaza Ada Di Kawasan Pantai Senggigi

Foto. Istimewa.

Rabu, 12 Juni 2024.
Oleh, ll
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗,𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗕𝗔𝗥𝗔𝗧- Membangun kawasan URBAN yang solutif dan relevan, bernuansa RESORT & Villa di Paradise Island, dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat internasional baik dalam negeri maupun luar negeri, atas hunian tempat tinggal berkualitas tinggi dan investasi bernilai tinggi. 

Lagoonbay Residence and Plaza, hunian elit maha karya putra asli Ampenan, Kota Mataram, NTB, kini menghiasi Pariwisata Pulau Lombok. Proyek perumahan yang didirikan oleh perusahaan developer PT Bumi Mandalika Sejahtera ini, disupport Arsitek dari Wipo Grup dan Putra Fajar, berada di Kawasan Wisata Pantai Senggigi, tepatnya di Dusun Montong Buwuh, Desa Meninting, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat NTB.

Ada beberapa hal yang membuat hunian ini berbeda dengan hunian elit pada umumnya. Dari Lokasinya, Lagoonbay Residence and Plaza tergolong sangat strategis. Yakni Nol Pantai, Nol Jalan Nasional. Untuk Cluster Pertama, yaitu plaza di nol jalan nasional, Kemudian Villa dan residen di Landmark, Mantion dan Villa tepat di depan pantai (Beach Front) Montong Buwuh. Hal tersebut dijelaskan Direktur Marketing and Communication (Marcom), Buhori Rahman di ruang kerjanya, Rabu (12/6/2024).

Menurut Bohari Rahman developerPT Bumi Mandalika, ada beberapa hal yang membuat hunian ini berbeda dengan hunian elit pada umumnya. 

" Ya dari Lokasinya, Lagoonbay Residence and Plaza tergolong sangat strategis. Yakni Nol Pantai, Nol Jalan Nasional. Untuk Cluster Pertama, yaitu plaza di nol jalan nasional, Kemudian Villa dan residen di Landmark, Mantion dan Villa tepat di depan pantai (Beach Front) Montong Buwuh," Ujarnya.

Bohari menyebut, para penghuninya dapat menikmati panorama matahari terbenam dan Gunung Agung Bali nan indah. Untuk total area Lagoonbay Residence and Plaza seluas 4,3 hektare dengan jumlah stok rumah yang akan dibangun sebanyak 200 unit.

Tentunya, Lagoonbay Residence and Plaza menawarkan kepada konsumen konsep pertama di dunia. Yaitu, One Stop Eco Smart Living yang dimana, 60 persen ada Co efisien dasar hijau (Go Green) dengan design, Art Deco. 

" Design ini digunakan pada abad 17 Babilonia. Bohari menjamin, fasilitas di perumahan tersebut serba lengkap." imbunya.

Tidak hanya itu, Hunian Lagoonbay Residence menyediakan security yang stand by 24 jam, serta menyiapkan CCTV di setiap sudut lingkungan. Untuk masing-masing pintu hunian, akan disiapkan kunci rumah dengan Smart Lock sistem. Ia menjamin, struktur konstruksi perumahan sudah terukur untuk mengantisipasi kondisi gempa.

"Hunian ini didukung tiga Management. Yaitu Developer managament, State Managament, dan Hospitality Managament," Beber Pria Kelahiran Mataram tersebut.

Lagoonbay PILM juga menyediakan sport center, Club House, Jogging Track, Play Ground, Beach Walk, Water Sport, Spot Rekreasi, pusat oleh-oleh, Masjid Al Mubarok, Fresh Market dan Salon Kecantikan. Sehingga Lagoonbay PILM menawarkan value (Nilai) investasi properti yang tinggi.

" Sehingga, ada beberapa keuntungan berinvestasi di Lagoonbay PILM Residence villa and Plaza. Diantaranya mendapatkan pasive Income, dan mendapat profolio. Artinya, membeli satu unit rumah, sama dengan mempunyai hotel di Lagoonbay PILM. Kemudian Capital a gain sebesar 300 persen di tahun ke 7 dengan membeli satu unit rumah dan villa," Ujarnya.

Selain itu, Property, akan dua akad yang disiapkan oleh pihak managament. Pertama, via developer menjual kepada Costumer (Jual-Beli) dan kedua, akad sewa untuk kepentingan investasi  properti.

"Karena di Lagoonbay, 40 persen dari total klaster untuk investasi, mereka nanti akadnya sewa. Perusahaan Lagoonbay akan menyewa kepada owner itu sendiri. Makanya di sini kami ada konsep, Properti Jalan, Owner Jalan-jalan," yang akan menjadi mesin uang," Katanya.

"Ini akan menjadi mesin uang bagi owner itu sendiri. Karena mereka dapat 60 persen dari income atau Revenue tiap bulan yang masuk ke rekening owner secara otomatis. Kalau pengusaha itu orientasinya saldo, dan kita tawarkan itu," Sambung dia.

 Lagoonbay Residence and Plaza, hunian elit maha karya putra asli Ampenan, Kota Mataram, NTB, kini menghiasi Pariwisata Pulau Lombok. Proyek perumahan yang didirikan oleh perusahaan developer PT Bumi Mandalika Sejahtera ini, disupport Arsitek dari Wipo Grup dan Putra Fajar, berada di Kawasan Wisata Pantai Senggigi, tepatnya di Dusun Montong Buwuh, Desa Meninting, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat (Lobar).

Ada beberapa hal yang membuat hunian ini berbeda dengan hunian elit pada umumnya. Dari Lokasinya, Lagoonbay Residence and Plaza tergolong sangat strategis. Yakni Nol Pantai, Nol Jalan Nasional. Untuk Cluster Pertama, yaitu plaza di nol jalan nasional, Kemudian Villa dan residen di Landmark, Mantion dan Villa tepat di depan pantai (Beach Front) Montong Buwuh.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar