SPACE IKLAN

header ads

HIPMI dan GAPENSI Lombok Tengah Siap Berkolaborasi dalam Hal Ini!

Foto. Istimewa.

Jumat, 28 Juni 2024.
Oleh, Ihsan.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗, 𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗧𝗘𝗡𝗚𝗔𝗛 -Setelah di kukuhkan sebagai Ketua Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Lombok Tengah (HIPMI) Muh. Alamsyah mulai aktif melakukan Silaturahmi dengan para stakeholder yang ada di Lombok Tengah. Salah satunya dengan Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI).

Dalam pertemuan yang berlangsung di Kantor GAPENSI di Praya, Kamis (27/06/2024). Dalam pertemuan tersebut Ketua BPC Gapensi Lombok Tengah Hariono menyampaikan ucapan selamat dan berharap kedepannya bisa berkolaborasi.

"Selamat atas terpilihnya sebagai Ketua HIPMI Lombok Tengah, Kedepan semoga kita bisa Berkolaborasi". Ungkap pria asal Praya Timur ini

Sementara Ketua BPC HIPMI Kabupaten Lombok Tengah Muh. Alamsyah, Menyampaikan bahwa Pengusaha ini punya peran yang sentral dan kontribusi besar dalam pembangunan daerah.

"Pengusaha punya peran sentral dan kontribusi besar dalam pembangunan daerah". Ungkap pria yang akrab di panggil Alamsyah ini.

Pengusaha yang dikenal akrab dengan pemerintah  ini menekankan bahwa Sinergi antara pengusaha ini pemerintah juga penting untuk di jalin.

"Kita akan bangun kerjasama yang baik dengan semua pihak, termasuk pemerintah daerah" Tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar