SPACE IKLAN

header ads

Relawan Milenial 09 NTB Siap Tunggu Keputusan Final Lalu Pathul Bahri

Foto. Istimewa.

Jumat, 7 Juni 2024.
Oleh, Ihsan.
Editor, Lalu.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗,𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗧𝗘𝗡𝗚𝗔𝗛- Kontestasi pilkada serentak sebentar lagi akan di laksanakan. Masyarakat mulai memunculkan figur-figur yang di rasa pantas untuk di dukung dalam pemilihan kepala daerah kali ini.

Sosok Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri menjadi tokoh yang santer di isukan maju menjadi Gubernur NTB atau maju kembali di Lombok Tengah. Dorongan dari masyarakat,ormas,dan kelompok-kelompok masyarakat terus mengemuka. Hampir setiap hari, isu majunya LPB menjadi pembahasan di Forum diskusi-diskusi dan Group-group WhatsApp. 

Hal ini Juga di Benarkan Oleh Ketua Relawan Milenial LPB 09, Lalu Gaessarahman.

Belakangan Banyak kelompok masyarakat berdatangan meminta beliau Maju Gubernur dan Banyak yang lain meminta Melanjutkan Pengabdian di Lombok Tengah.

"Dorongan Beliau Maju Gubernur Dan Bupati Lombok Tengah Sama-sama Besar". Ungkap Pria Yang Akrab di Panggil MGR.

Lebih Lanjut Gaesar Menambahkan Bahwa Semua Tentu pada Akhirnya apapun keputusan yang di Ambil Adalah  Skenario Tuhan Yang Terbaikjadi sampai saat ini belum ada keputusan Final Untuk Ke-NTB Atau Melanjutkan di Lombok Tengah.

"Apapun Keputusan Final Pathul Akan Kami Dukung Penuh, Mau Ke NTB Atau Tetap di Lombok Tengah".

MGR Juga Menambahkan Bahwa Semua masih berproses, Semua Masih di Ikhtarkan. Jadi Mohon Bersabar Untuk menunggu Keputusan Final Skenario Tuhan.

"Saya Berharap Semua Bersabar Menunggu Keputusan Final Beliau, Dan Kita Dukung Penuh". Tutup MGR Saat di Temui di Mataram, 06 Juni 2024.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar