SPACE IKLAN

header ads

Sembilan Hewan Qurban di Lapas Lobar Siap Saji Untuk Warga Binaan

Foto. Istimewa. 

Senin, 17 Juni 2024.
Oleh. Laila. 
Editor. Lalu 

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗, 𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗕𝗔𝗥𝗔𝗧- Berkah Idul Adha yang di rasakan oleh umat muslim di seluruh dunia juga turut dirasakan oleh warga binaan pemasyarakatan (WBP) di seluruh Indonesia, tak terkecuali warga binaan di Lapas Lombok Barat yang hari ini, Senin (17/6) melaksanakan pemotongan 9 ekor hewan qurban yang terdiri dari 5 ekor sapi dan 4 ekor kambing.

Kalapas Lombok Barat, M Fadli mengatakan hewan qurban ini diterima dari sejumlah shohibul qurban (orang yang berqurban) baik dari perserorangan maupun Instansi terkait. 

“Alhamdulillah, terima kasih kepada seluruh shohibul qurban atas segala bentuk kepedulian dan perhatiannya kepada warga binaan yang ada di Lapas kami, semoga diterima oleh Allah SWT dan menjadi keberkahan untuk kita semua,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kalapas Fadli menambahkan bahwa pemberian bantuan Hewan Qurban tersebut sebagai bentuk kepedulian sesama, terutama untuk Warga Binaan yang membutuhkan perhatian, bukan hanya simpati tetapi juga empati dari semua pihak. 

“Semoga hal tersebut juga dapat menginspirasi dan memotivasi diri untuk saling berbagi, terutama kepada mereka yang membutuhkan,” tandasnya.

Selanjutnya hewan qurban tersebut akan didistribusikan dan akan dinikmati oleh seluruh warga binaan dalam bentuk hidangan siap makan. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar