SPACE IKLAN

header ads

Sinyal Menguat, Jarot - Budi Semakin Semakin Mesra

Foto. Istimewa. 

Selasa, 18 Juni 2024.
Oleh. Hermansyah. 
Editor, lalu muhasan. 

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗, 𝗦𝗨𝗠𝗕𝗔𝗪𝗔- Bakal Calon Bupati Sumbawa yang juga Kader Nasdem  menyebut nama Lalu Budi Suryata masuk dalam bursa pendampingnya sebagai bakal calon Wakil Bupati Sumbawa  di pemilihan kepala daerah 2024.

Tak hanya nama Lalu Budi Suryata  nama sejumlah tokoh politik lainnya masuk ke dalam bursa pendamping yang kini masih terus didiskusikan dengan sejumlah partai pengusung.

Langkah Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP yang merupakan mantan Petinggi  PT.NNT  ini menggaet politisi senior NTB sebagai pendampingnya sepertinya semakin menjadi kenyataan.

setelah H. Jarot  mengaminkan nama Lalu Budi Suryata masuk ke dalam bursa pendamping dirinya sebagai bakal calon Wakil Bupati Sumbawa, H. Jarot dan Lalu Budi Suryata semakin mesra.

Hubungan keduanya terlihat semakin harmonis saat H. Jarot bersama Istri tercintanya bertemu langsung dan makan lontong ayam dikediaman Akhyar yang berlokasi di kompleks Lapangan Pahlawan Sumbawa hari ini, Senin (17/6). 

Terlihat Keakraban keduanya menyita perhatian di tengah kabar lalu Budi Suryata masuk dalam bursa bakal menjadi pendamping H. Syarafuddin Jarot sebagai Bupati Sumbawa  2024 mendatang.

H. Jarot saat ditanya mengenai peluang Lalu Budi  sebagai wakilnya di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa   2024 mendatang mengatakan bahwa semua calon memiliki kesempatan yang sama.

H. Jarot  menyebut bahwa dalam kontestasi pemilihan kepala daerah, setiap kandidat memiliki peluang untuk maju sebagai Bupati/ Wakil Bupati.

"Semua punya kans, semua punya peluang dan semua punya hak untuk dipilih, tentunya di pemilihan ini semua punya peluang untuk menjadi calon Bupati dan calon wakil Bupati," kata H. Jarot akrab dirinya disapa 

Sementara itu, Lalu Budi  terkait dirinya masuk dalam bursa Wakil Bupati Sumbawa  mendampingi H. Jarot, Budi menyebut semua bisa saja dan sah-sah saja.

"Kalau itu kan tadi dibilang sama pak Jarot semua orang bisa, sah-sah saja siapa pun," ujar LBS akrab dirinya disapa 

Diberitakan sebelumnya, H. Lalu Budi Suryata alias LBS  masuk dalam bursa pendamping H. Syarafuddin Jarot pada Pemilihan Bupati  dan Wakil Bupati Sumbawa 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh H. Syarafuddin Jarot seusai menerima surat tugas dari DPP PKB belum lama ini.

Selain Lalu Budi, ada sejumlah nama lain yang masuk dalam daftar bakal calon wakil Bupati Sumbawa. Menurut H. Jarot , nama LBS  masuk dalam bursa karena kinerjanya selama di DPRD Sumbawa baik anggota maupun sejak menjadi pimpinan DPRD Sumbawa sangat baik . Demikian juga saat menjadi anggota DPRD Provinsi NTB.

Meskipun demikian, H. Jarot menuturkan, nama-nama calon wakilnya masih terus didiskusikan dengan sejumlah partai pengusung.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar