SPACE IKLAN

header ads

Tim HMS Kembalikan Berkas Pendaftaran Ke Partai Gerindra: Syafruddin Siap Tarung Pada Pilkada 2024

Foto. Istimewa.

Jumat, 7 Juni 2024.
Oleh, Eldan.
Editor, Lalu.


Mohon di ulang nama Aji bang, Dr. H. Muhammad Syafrudin, S.T., M.M. harus lengkap ta

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗,𝗞𝗢𝗧𝗔 𝗕𝗜𝗠𝗔 -Bakal Calon Wali Kota Bima Periode 2024-2029  Dr. H. Muhammad Syafrudin, ST.,M.M. melalui tim pemenangan Taufik Sanjaya dan Jakariah menyerahkan berkas pendaftaran disekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) pada  Jum'at, 7 Juni 2024.

Gerindra merupakan partai terakhir dari semua parpol yang memiliki kursi di DPRD yang telah didaftar oleh Dr. H. Muhammad Syafrudin, ST.,M.M untuk ikut pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima 2024.

Tim Dr. H. Muhammad Syafrudin, ST.,M.M bersama rombongan langsung disambut hangat oleh Ketua DPC (Khalid Bin Walid) dan tim penjaringan Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Bima beserta pengurus Pantai Gerindra.

Ketua Penjaringan  Zainuddin menyampaikan, berdasarkan instruksi DPP bahwa Partai Gerindra sendiri telah mengusung dua kader terbaik sebagai calon wakil wali kota Bima yang akan maju pada pilkada tahun 2024.

Kedua kader tersebut yakni ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerindra Khalid Bin Walid, SH dan Sudirman, DJ yang saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD Kota Bima.

Zainuddin menjelaskan, penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota yang resmi mendaftar di partai Gerindra ada 4 (empat) orang yakni, 2 (dua) orang dari kader partai Gerindra dan dua orang lagi dari partai lain yaitu, Elly Alwaini dan H. Stafriansyar kemudian disusul Dr. H. Muhammad Syafrudin,ST.,M.M sebagai Calon Wali Kota Bima.

"Kami di DPC hanya besifat menerima pendaftaran dan menyerahkan nama-nama bakal calon ini ke Desk Pilkada Provinsi," ungkapnya

Lanjut Zainuddin, nama-nama bakal calon tersebut akan diteruskan ke tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) kemudian akan melakukan survei ektabilitas calon untuk mendapatkan surat rekomendasi.

"Bakal calon yang direkomendasi oleh partai Gerinda harus siap berpasangan dengan calon Wakil dari kader Gerindra sendiri," terangnya

Jakariah tim pemenangan Dr. H. Muhammad Syafrudin, ST.,M.M dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada tim penjaringan dan jajaran partai Gerindra yang sudah menyambut dan melayani tamu kehormatan yakni, tim HMS yang melakukan pendaftaran disekretariat.

Jakariah menjelaskan bahwa pendaftar ini sebagai bentuk upaya gerakan tim untuk mengantarkan HMS sebagai calon Wali Kota Bima periode 2024-2029.

"Mudah-Mudahan perjalanan ini adalah niat yang tulus bagi HMS untuk kembali ke kampung. Tidak lain hanya untuk membangun Kota Bima kerah yang lebih baik lagi," terangnya

Jakariah berharap kepada partai yang berlambang garuda itu mengusung dan menjadikan HMS menjadi calon Wali Kota Bima.

"Dengan kembalinya HMS l, mudah-mudahan partai Gerindra dan kita  bersama masyarakat bisa berkolobirasi membangun dan menjadikan kota Bima ini menjadi kota yang maju dan bermartabat," pungkasnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar