SPACE IKLAN

header ads

Yuli Harhari Sebut, LPB Politisi Fenomenal dan Aspiratif

Foto. Istimewa.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗,𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗧𝗘𝗡𝗚𝗔𝗛 - Siapa yang tidak kenal sosok politisi asal Lombok Tengah yang sedang naik daun Lalu Pathul Bahri. Posisinya sekarang sebagai Bupati Lombok Tengah bukan Karena Aji mumpung tapi karena proses panjang yang sudah di lalui sejak lama.

Salah satu Tokoh yang siap menjadi Garda Terdepan dalam perjuangan Politik LPB Adalah Yuli Harhari, tokoh pendidikan dan Lembaga Swadaya Masyarakat dari Lombok Tengah. Yuli menyampaikan bahwa proses politik Pathul sangat Panjang.

"Beliau berproses dari bawah, dari bukan Anak siapa-siapa, Kemudian Menjadi DPR Kabupaten, DPR Propinsi, Menjadi Wakil Bupati, dan Sekarang Menjadi Bupati Lombok Tengah".Katanya.

Yuli Harhari yang juga menyampaikan bahwa Pathul Merupakan sosok yang Sederhana Sejak dulu, Politisi yang Fenomenal dan Banyak Geberakan Serta banyak mendengar aspirasi  masyarakat.

"Pathul Sosok Sederhana, Politisi Fenomenal, yang kurang suka Membangun karya monementalis, tapi lebih suka program yang menyentuh lansung ke masyarakat Sesui aspirasi masyarakat".Ungkap Yuli, Lewat Rilis Media Pada 7 Juni 2024.

Lebih Lanjut Yuli Harhari juga siap mendukung apapun langkah Politik Lalu Pathul Kedepannya.

"Saya dukung apapun langkah Politik Pathul Kedepannya, Mau Gubernur atu Bupati. Karena Rumus Kemenangan ada Padanya". Tutup Yuli Harhari.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar