SPACE IKLAN

header ads

Annisa Qadriani Salah Satu Perwakilan NTB Ajang Kompetisi Shel Eco Marathon Se Asia Fasifik di Mandalika

Foto. Istimewa.

Rabu, 3 Juli 2024.
Oleh, Dedy.
Editor, Lalu.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗|𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗧𝗘𝗠𝗚𝗔𝗛 -  Sosok Annisa Qadriani merupakan siswi SMKN 1 Lingsar Lombok Barat yang ikut ambil bagian dalam kompetisi Shel Eco Marathon Se Asia fasifik yang diselenggarakan di Sirkuit Mandalika Lombok Tengah menjadi salah satu perwakilan dari NTB yang berlangsung Rabu, 3 Sampai 6 Juli 2024. 

Menurut Annisa, dirinya telah mempersiapkan kompetisi ini sejak 6 (enam) bulan, pasalnya ditahun 2023 dirinya juga pernah mengikuti seleksi ajang tersebut namun tidak lolos di kualifikasi.

" Ya memang dulu pernah ikut seleksi namun saya tidak lolos, dengan alasan belum cukup umur," Ujarnya saat ditemui Wartabumigora diselah-selah acara. Rabu (3/7/2024).

Dalam ajang tahun ini, dirinya bersyukur dapat mengikuti kompetisi Shel Eco Marathon Se Asia fasifik yang diselenggarakan di Sirkuit Mandalika Lombok Tengah menjadi salah satu perwakilan dari NTB.

" Alhamdulillah kali ini saya sudah bisa diikut sertakan karna dianggap kesiapan sudah mapan ," ujar Annisa.

Annisa berharap di ajang ini, dirinya berkesempatan untuk menjuarai kompetisi ini dengan baik, karena para peserta adalah dirinya paling termuda diantara semua peserta yang lainnya.

" Mudah-mudan di kompetisi ini kita dapat berkesempatan untuk menjuarai kompetisi Shel Eco Marathon Se Asia fasifik, karena saya paling muda diantara semua peserta." Singkatnya.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar