SPACE IKLAN

header ads

Bapera Lobar Hadiri Sosialisasi Di Dispora

Foto. Istimewa.

Jumat, 5 Juli 2024.
Oleh, Laila.
Editor, Lalu.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗|𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗕𝗔𝗥𝗔𝗧 - Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kabupaten Lombok Barat menghadiri Sosialisasi Program Pemberdayaan dan Pengawasan Organisasi Kemasyarakatan yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bangkesbangpol) dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lombok Barat, pada hari Jumat, 5 Juli 2024 bertempat di aula Bangkesbangpol Kabupaten Lombok Barat.

Sosialisasi Tersebut bertujuan untuk menyampaikan Program-program yang ada di Pemerintah Kabupaten Lombok Barat dengan kegiatan Organisasi Kepemudaan seperti halnya Bapera agar nantinya terkait bantuan dan sinergi kegiatan dapat disupport dengan maksimal. Ditempat tersebut juga dihadiri oleh plh. Bangkesbangpol H. Herman, Sekdis Dispora Kartono Haryona, dan Pengurus Bapera Lombok Barat.

Dalam sambutannya Sekdis Dispora Kartono Haryono mengatakan Kegiatan-kegiatan Organisasi Kepemudaan harus sesuai dengan indikator yang ada di program pemerintah Kabupaten Lombok Barat. 

“saya yakin Bapera Lombok Barat ini sudah jelas aturannya dan Tujuannya secara struktural. Kemitraan kami dengan Bapera ini belum maksimal, mudah-mudahan kedepan bisa semakin berkolaborasi. Terlebih kepengurusan Bapera didominasi oleh pemuda, karena Saya yakin secara phsykologis Pemuda adalah Inisiator pelaku perjuangan bangsa” ucap Kartono.

Sementara itu Ketua Bapera Lombok Barat Fathurrahman Lord sangat mengapapresiasi Sosialisasi yang dilaksanakan oleh Bangkesbangpol dan Dispora Kabupaten Lombok Barat, Sehingga program kerja Bapera dapat disinergikan dengan pemerintah sesuai dengan indikator-indikator yang menjadi program dan kebijakan Pemerintah Kabupaten Lombok Barat.

“Kami yakin program kerja yang telah kami rancang tentu akan berdampak untuk kemajuan dan kebaikan Lombok Barat, harapan kami bisa selalu disupport dan bersama-sama memajukan Lombok Barat yang Hebat. Kami siap berkolaborasi untuk Lombok Barat penuh aksi”. ucap Fathurrahman Lord.

Setelah tanya jawab berlangsung, peserta sosialisasi mengadakan sesi foto bersama dan penandatanganan nota kesepakatan bersama antara Pemkab Lobar dan Bapera Lombok Barat.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar