SPACE IKLAN

header ads

Malaysia Optimis Raih Juara di Event Kompetisi Shell Eco Marathon di Mandalika

Foto. Istimewa.

Jumat, 5 Juli 2024.
Oleh, Dedy.
Editor, Lalu.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗|𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗧𝗘𝗡𝗚𝗔𝗛- Aciex (23) Tahun merupakan warga malaysia ikuti kompetisi Shell Eco Marathon Se Asia Fasifik yang saat ini diselenggarakan di Sirkuit Mandalika Lombok Tengah. Tiem dari negara jiran ini membawa 11 (Sebelas) personil dan event tersebut, ia ikuti pertama kalinya.

" Ini sangat beda dibanding tempat lain, Karena suasana di sirkuit mandalika nampaknya begitu rileks dan membuat tim saya begitu nyaman saat bekerja," Ujar Aciex saat ditemui Wartabumigora, Jumat (5/7/2024).

Selain itu juga, di Mandalika ini suasana sangat berkesan dengan pelayanan yang ada dari pihak penyelenggara, Disamping itu juga keindahan di  Sirkuit Mandalika ini sangat menarik, terlebih suasana indahnya pantai Kute.

" Ya saya berharap agar semua tiem, tentu dapat memanfaatkan keadaan ini semaksimal mungkin dan untuk bisa menjuarai event ini. Dan kalau bisa ya, harus juara satu," Pinta dia.

" Tentu tim yang saya bawa ini tim Pendekar dan harus mendapat juara 1 (satu), Karena ini adalah pertama kalinya tim sata mengikuti ajang bergengsi ini di sirkuit Mandalika Lombok," Singkatnya.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar