SPACE IKLAN

header ads

Jelang Pencoblosan, KPU Lombok Utara Distribusikan Surat Suara ke Pelosok

WARTABUMIGORA.Lombok Utara -Pada H-1 pencoblosan Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD ) Lombok Utara telah merampungkan pendistribusian logistik Pilbub khususnya ke wilayah Gili Matra.

Pendistribusian logistik Pilkada hari ini harus sdh terdroping 100 Persen keseluruh TPS se Kabupaten Lombok Utara dan untuk wilayah Gili Matra yakni TPS 7, TPS 8, TPS 9 Gili Trawangan, TPS 5, TPS 6, Gili Meno dan TPS 1-4 Gili Air dengan total pemilih sedesa Gili Indah sebanyak 3.080 jiwa dari 574 TPS yang ada di kabupaten lombok utara.

" Untuk gili matra Alhamdulillah sudah selesai terdistribusi dengan aman dan lancar dan untuk Bayan dan Kayangan juga sudah selesai bersamaan dengan gili matra intinya hari ini semua logistik sudah terdistribusi ke semua titik TPS yang ada di KLU,"Ungkap ketua divisi hukum dan Pengawasan KPUD lombok utara Nizamudin di Gili Trawangan, Selasa ( 08/12/2020 ).

Lebih lanjut Nizamudin menyebutkan bahwa seperti kita ketahui bersama total keseluruhan DPT untuk kabupaten lombok utara sebanyak 172.326 jiwa, dengan DPT terbanyak ada di kecamatan Tanjung yakni sebesar 38.000 sekian dan kecamatan Pemenang dengan DPT paling sedikit yakni sebanyak 27.805 jiwa dengan rata rata pemilih per TPS antara 300-400 jiwa.

" Alhamdulillah semua proses pendistribusian logistik dan lain sebagainya berjalan dengan aman dan lancar."Pungkasnya.(David).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar