SPACE IKLAN

header ads

Istri Walikota Bima Beri Bantuan Pribadi Korban Banjir di Pela-Monta

Istri Walikota Bima Beri Bantuan Pribadi Korban Banjir di Pela-Monta.

WARTABUMIGORA. BIMA - Sebagai wujud nyata perhatian istri wali kota Bima Hj. Elliya H.Muhammad Lutfi SE, meninjau dan memberikan bantuan logistik berupa Posko dapur umum,  mi instan, telur, air minum kepada masyarakat korban banjir bandang di desa Pela Kecamatan Monta Kabupaten Bima sabtu, (03/04/21) sekitar pukul 15:30 wita.

Hj. Elliya dan rombongan beri langsung Kepada warga korban banjir di Desa Pela Rt. 10 kecamatan Monta dan masyarakat desa setempat.

“Saya senang melihat masyarakat sehat dan tetap semangat meskipun lingkungannya saat ini sedang banjir. Namun demikian atas nama pribadi dan rombongan saya turut berduka cita atas musibah bencana alam ini,” ujar Hj. Elliya.

Dikatakan, curah hujan yang terjadi di kabupaten Bima kemarin memang tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Cuaca ekstrim tersebut bahkan menyebabkan banjir bandang di empat kecamatan yaitu,  kecamatan Monta, Tente,  Bolo,  dan Kecamatan Madapangga.

“saya prihatin juga musibah bencana alam yang menimpa warga, musim hujan yang ekstrim ini mengakibatkan banjir datang secara tiba-tiba”, tuturnya.

Setelah meninjau dan memberikan bantuan Desa Pela Hj.  Elliya dan rombongan meninjau daerah lain yang mengalami hal yang sama, yakni di Desa Sie,  Desa Tangga  Kecamatan Monta, dan insya allah nanti akan mampir di Desa Tente Kecamatan Woha, "ucapnya.(Ipul).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar