SPACE IKLAN

header ads

Kemenag Loteng, Bagikan Hadiah Kepada Juara Madrasah Award 2021

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Wr
Editor. L. Muhasan
4 Oktober 2021.

Lombok Tengah - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Tengah H, Lalu Zamroni Aziz Shi,MH , Melalui Pokjawas Kemenag Lombok Tengah Lalu Agung Pambudi membagikan Hadiah Kepada juara madrasah award ,Guru Prestasi , dan Siswa Prestasi Tahun 2021 dilingkungan Kankemenag Kabupaten Lombok Tengah Senin 4/10/2021.

Lalu Agung Pambudi mengatakan ,  Kemenag laksanakan madrasah award ini salah satu Program kementrian agama kabupaten lombok tengah di bawah pimpinan , H.Lalu Zamroni Aziz Shi,MH.

Kegiatan ini kata dia, di lakukan sebagai bentuk wujud dari pada Apresiasi Penghargaan kepada Madrasah swasta yang notabine sudah berjuang membesarkan Madrasah mendidik anak bangsa.

" Sehingga dengan adanya madrasah award ini tentu guru maupun siswa lebih meningkatkan kopetensi, prestasi , inovasi , dan kreativitas untuk bagaimana mengembangkan dan memajukan pendidikan madrasah khususnya yang ada di kabupaten Lombok Tengah  " Jelasnya.

Lanjut dia jelasnya, ini adalah program bagus dan luar biasa , Pasalnya pihaknya sebagai pengawas madrasah khususnya memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada kepala kantor kementerian agama Lombok Tengah (Kemenag).

" Sehingga insyaallah kedepan madrasah award ini akan terus kami jadikan program tahunan sehingga nanti Para Guru yang bernaung di madrasah baik dari jenjang Madrasah Ibtida'iyah (MI) , Madrasah Tsanawiyah , (Mts) , Madrasah Aliyah (MA) maupun guru dan siswa terus memajukan diri sebagai bentuk Reward dan motivasi kepada guru dan siswa yang berada di madrasah swasta bisa lebih di perhatikan lagi dan bisa berkompetensi dengan madrasah madrasah yang lain yang ada di luar kabupaten." Katanya. 

Ia berharap kepada semua element madrasah yang ada baik dari jenjang Madrasah Ibtida'iyah (MI) Madrasah Tsanawiyah (MTS) maupun Madrasah Aliyah (MA) bahkan negeri maupun swasta. 

Pihaknya terus menerus dan tidak henti hentinya berpastabikul khairot berlomba lomba dalam berbuat kebaikan sehingga apa yang menjadi niatan tujuan akhir dari pada pendidikan itu adalah mencerdaskan anak bangsa dan siswa siswi juga guru memiliki integritas dan keahlian di dalam bidangnya masing masing sehingga bisa bersaing dengan pihak pihak yang lain." Tuturnya.

" Insyaallah karena pihaknya melihat pesertanya lumayan banyak Ia akan memaksimalkan supaya nanti seluruh madrasah swasta maupun guru dan siswa bisa pesertanya lebih banyak lagi dan proses penyeleksinya dari pada madrasah award ini khususnya." Katanya. 

Dalam hal penilaian pihaknya memakai standar nasional sehingga tim penilainya itu adalah tim penilai independent yang betul betul nilai keadilan dan keobjektifitasan siapa yang menjadi juara juara sudah di tentukan. 

Acara Pembagian hadiah untuk juara  Madrasah Award Guru Prestasi , dan Siswa Prestasi  tahun 2021 tingkat Kabupaten tersebut dihadiri oleh Kepala Sub Bag TU,  seluruh Kepala Seksi, Ketua Pokjawas Madrasah,seluruh Kepala Madrasah Se - Kabupaten Lombok Tengah , Karyawan Karyawati Kemenag lombok Tengah bersama para guru pendamping siswa. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar