SPACE IKLAN

header ads

Kepsek SMAN 3 Sape Kirim Siswa Ikut Lomba Pidato Bahasa Inggris Se-pulau Sumbawa,

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Ipul
Editor. L. Muhasan
18 Oktober 2021.

Bima - Untuk menunjang prestasi para siswa Sekolah Menengah Atas Negeri Tiga Sape mengirim delegasi siswanya untuk mengikuti lomba pidato bahasa Inggris sepulau Sumbawa yang di adakan di MAN 2 Kota Bima ungkap Abubakar, S. Pd. saat dikonfirmasi media ini, Minggu (17/10). 

SMAN 3 Sape mendelegasikan dua siswanya yakni Ispiana  Kelas XI MIPA2 dan Mimin  Kelas XII IPA 1, ucap Kepala Sekolah SMAN 3 Sape yang akrab dipanggil pak Bek ini. 

Kepala Sekolah SMAN 3 Sape mengatakan bahwa, kegiatan atau lomba seperti wajib siswa-siswi kami diikut sertakan, karena dengan mengikuti lomba-lomba seperti Sekolah kami akan dikenal dikalangan luas. 

"Semoga saja siswa kami menjuarai lomba pidato bahasa Inggris ini, Aamin." Katanya. 

"Anak-anak akan ter motifasi untuk belajar bahasa inggris, juga motivasi buat siswa-siswi yang lain dan anak-anak juga akan mendapatkan pengalaman tampil di hadapan orang banyak", harapnya. 

Kalau sering ikut lomba seperti ini, anak-anak akan berani dan percaya untuk menampilkan yang terbaik untuk diri dan sekolah pada umumnya, dan semoga saja kami sukses mendapatkan juara.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar