SPACE IKLAN

header ads

Universitas Qamarul Huda Bagu Lombok Tengah, Gelar Seminar Pendidikan

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Wr
Editor. L. Muhasan
18 Oktober 2021.

Lombok Tengah - Hari ini Universitas Qamarul Huda Badaruddin Bagu Gelar Seminar Demi mewujudkan Profesi guru Propesional yang di selenggarakan oleh FKIP UNIQHBA dengan tujuan dapat memegang Pengetahuan Terhadap Mahasiswa.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Universitas Qamaru Huda Badaruddin Bagu Lombok Tengah , Senin (18/10/2021).

Supratman M.Pd Prodi Matematika sekaligus ketua panitia mengatakan Peluang kerja Profesi keguruan itu tidak mudah seperti yang di bayangkan namun perlu persiapan bekal yang mateng agar lebih profesional dan juga menjadi seorang guru itu tidak hanya sekedar memberikan atau menyampaikan ilmu pengetahuan. 

" Ya melainkan harus bisa memberikan motivasi juga inspirasi kepada mahasiswa khususnya mahasiswa yang baru masuk di FKIP dan siap di tempatkan kerja dimana saja dan kapan saja," Bebernya.

lanjutnya di jelaskan Peluang untuk menjadi guru itu tidak sempit juga tidak sedikit pasal kebutuhan seorang guru di lombok tengah khususnya dan NTB pada umumnya tahun ke tahun akan terus meningkat Pihaknya sengaja Mengundang narasumber yakni Drs.H.L.MULIAWAN.M.M Kepala dines Pendidikan Lombok Tengah dan JUNAIDI M.Pd Rektor UNRAM Dan Asesor BAN - SM guna untuk mengisi atau memberikan gambaran secara langsung kepada mahasiswa bahwa kondisi dan kebutuhan guru yang berada di lombok tengah seperti apa.

" Inilah kesepatan kepala dines pendidikan lombok tengah untuk menyampaikan kepada calon guru atau mahasiswa khususnya yang di FKIP supaya mereka optimis dan termotivasi bahwa pihaknya yakin kalau sudah masuk di keguruan ini akan nantinya menjadi guru yang profesional dan siap kerja dimanapun." Pungkasnya.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar