SPACE IKLAN

header ads

OSN Medan Amir Hamzah Persembahkan Medali Perak Untuk sekolahnya

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. DVD
Editor. L. Muhasan
16 November 2021.

Mataram -Madrasyah Tsanawiyah Negeri ( MTsN ) 2 Mataram kembali menorehkan prestasi gemilang bagi anak didiknya yakni dengah berhasil meraih medali Perak pada ajang OSN tingkat Nasional yang di selenggarakan oleh SMAN 1 Medan.

Hal tersebut di benarkan oleh Ibu Lis selaku guru pembimbing IPA ketika di konfirmasi awak media di sekolahnya pada hari, Senin ( 15/11/2021 ), secara rinci  menuturkan terkait hal tersebut bahwa benar anak didik kami atas nama Amir Hamzah kelas 9 B IPA berhasil meraih Medali Perak pada ajang OSN tingkat Nasional beberapa  minggu yang lalu.

" Alhamdulillah ini merupakan hasil kerja kolektif kami di MTsN 2 Mataram sampai akhirnya kami berhasil menjadi juara dengan meraih medali Perak pada ajang OSN yang di selenggarakan oleh SMAN 1 Medan walaupun dengan persiapan yang sangat minim." Ujarnya. 

Menurut dia, capaian yang cukup membanggakan untuk kedepannya lebih baik lagi dan seingat kami selaku pembimbing persiapan ini mulai sejak bulan Juli 2021.

" Insyallah kedepannya kami akan lebih maksimal lagi dalam mempersiapkan anak didik kami sebelum terjun ke berbagai kompetisi kedepannya,"Beber Lis.

Masih ditempat yang sama Amir Hamzah selaku juara menyampaikan terimaksih yang sedalam dalamnya kepada seluruh keluarga besar MTsN 2 Mataram atas dukungan dan bimbingannya khususnya ibu guru pembimbing.

" Dan kedepannya akan lebih giat lagi dalam belajar agar bisa meraih medali Emas,"Pungkasnya.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar