SPACE IKLAN

header ads

Pengurus Paguyuban Sunda Baraya Anyar NTB Gelar Silaturahmi, Bahas Program Kerja Kedepan

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Dvd
Editor. L. Muhasan
Minggu 23 Januari 2022.

Lombok Barat -Pengurus Paguyuban Sunda Baraya Anyar NTB menggelar silaturahmi pertemuan temu kangen setelah lama stag akibat pandemi Covid-19. Pertemuan silaturahmi juga sekaligus diskusi dan saran pandang dari para pengurus yang hadir untuk memperuncing program-program kerja dan untuk kemajuan paguyuban kedepannya.

Kegiatan silaturahmi berlangsung di Sekertariat Paguyuban Sunda Baraya Anyar NTB Desa Sandik, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat. (23/01/2022). Dihadiri Ketua Paguyuban Sunda Baraya Anyar NTB Sandra Aulia Sari, Wakil Ketua Nurrachman, Sekertaris Paguyuban Sunda Baraya Anyar NTB Makmur Santosa, Yuni Rubiyani, Bendahara Suhendi, Haji Acep Nuryadi, Adi Suharmin, para Ketua Biro dan Anggota Paguyuban Sunda Baraya Anyar se-NTB. 

Sekertaris Paguyuban Sunda Baraya Anyar NTB Makmur Santosa mengatakan, dalam silaturahmi tersebut membahas banyak hal diantaranya dari segi ekonomi, pendidikan, kesenian dan termasuk untuk kekompakan paguyuban Sunda Baraya Anyar NTB.

Sekertaris mengatakan pertemuan ini merupakan silaturahmi yang sudah lama dinanti para pengurus, karena dalam beberapa bulan ke belakang belum dapat dilaksanakan terkait pandemi Covid-9. Namun dalam pertemuan tersebut hanya sekitar 40 persen saja pengurus yang hadir.

"Menurut Makmur Santosa pertemuan ini penting untuk kemajuan organisasi paguyuban Sunda Baraya Anyar NTB untuk saat ini kita silaturahmi saja sambil diskusi kecil untuk kemajuan paguyuban. Dan Insya Allah dalam waktu dekat kita akan mengagendakan rapat kerja untuk seluruh pengurus yang Insya Allah kita laksanakan di akhir tahun ini,"ujarnya.

Sekertaris Paguyuban Sunda Baraya Anyar NTB Makmur Santosa berharap, kepada para pengurus nantinya, apabila ada undangan rapat diminta untuk hadir semua karena ini untuk kepentingan bersama dan untuk kemajuan paguyuban.

"Hari ini kita adakan pertemuan dengan para pengurus sekalian silaturahmi, dengan tujuan untuk mempererat kebersamaan dan kekompakan sesama pengurus dan anggota. Saya berharap kedepan apabila ada pertemuan diminta untuk hadir," tegasnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar