SPACE IKLAN

header ads

Erick Thohir Kembali dapat Dukungan Relawan Maju Pada Pilpres 2024

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Mell
Editor. L. Muhasan
Selasa 11 Januari 2022.

Jakarta - Mentri BUMN Erick Thohir kembali mendapat dukungan dari relawan untuk maju pada Pemilu Presiden 2024. Hal tersebut datang dari dukungan Relawan Sobat Erick se-indonesia.

Diketahui relawan Erick Thohir telah deklarasi sekaligus pelantikan secara virtual di Lampung, lokasinya Hotel Horison, Kota Bandar Lampung Minggu (9/1/2022).

Ketua DPP Sobat Erick Dionisius Bria mengatakan, relawan ini akan hadir dan menemani perjalanan Erick menuju kemenangan dalam pilpres mendatang.

“Tujuannya adalah untuk mendukung dan memenangkan Erick Thohir sebagai pemimpin dalam 2024 yang akan datang,” ujarnya. 

Lanjut dirinya menyampaikan bawah ada ada tiga misi yang akan dicapai relawan tersebut.

“Pertama, memperluas jangkauan pemilih dan loyalis dengan membentuk jaringan relawan Sobat Erick Thohir yang solid dengan cara merangkul semua kalangan,” katanya. 

Relawan Sobat Erick se-indonesia melakukan deklarasi sekaligus pelantikan secara virtual dengan kegiatan terpusat di Lampung, tepatnya di Hotel Horison, Bandar Lampung, Minggu (9/1).

“Kedua, meningkatkan kemampuan dan literasi digital relawan agar dapat menyebarluaskan prestasi dan program kerja Erick Thohir kepada khalayak,” lanjutnya. 

“Ketiga, mengadakan kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. 

Deklarasi ini dilakukan 10 DPD se-Indonesia, mulai dari Lampung dan DPD Banten, Sumatera Barat, Jawa Timur, Jawa Barat, Kalimantan Timur, Sumatera Utara, Jogjakarta, serta DKI Jakarta.

Sekedar diketahui hadir Ketua DPD Lampung Elisa Hendra dan Tokoh adat Lampung Yanuar Firmansyah, Sutan Junjungan Sakti Buay Belunguh kerajaan adat Paksi Pak Skala Brak generasi ke-27.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar