SPACE IKLAN

header ads

Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Sasak (AMPES) dan Para Pekerja di Sintung Park Mendatangi DISPAR Loteng


HEADLINE NEWS

Oleh. Aldy

Kamis 3 Februari 2022.

Lombok Tengah - Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Sasak bersama para pekerja Sintung Park mendatangi pihak Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Loteng, di temui oleh Lalu Agus Mawardi  (Kabid  Pengembangan Pariwisata).

Menurut ketua DPD AMPES LOTENG tujuan kami mendatangi Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan, menanyakan sejauh mana pekerjaan proyek destinasi Wisata yang di kerjakan tahun 2021.

" Sampai saat ini belum ada kelihatan kapan akan rampung dan bisa d gunakan untuk persiapan menyambut moto GP," imbuhnya. Kamis (3/2/2022). 

" Kami sangat kecewa Karena yang menemui kami dan kawan-kawan pekerja (tenaga tukang) yaitu Kabid Pengembangan Pariwisata, kenapa tidak kadisnya langsung ungkap ketua AMPES." lanjut nya. 

Menurut Kabid Lalu Agus Mawardi mengungkapkan bahwa Kepala Dinas lagi di Jakarta. 

" Terkait proyek Sintung park bahwa pada tgl, 31 Desember 2021, pihak Kontraktor tidak bisa menyelesaikan urusan administrasi terkait pekerjaan tersebut, terkait dengan laporan administrasi tersebut pihak BPKAD tidak bisa mengeluarkan anggaran, karena persoalan administrasi yang belum d selesaikan, imbuh, " Kabid. 

Lalu Agus Mawardi (Kabid) mengungkapkan juga, bahwa akan kembali di anggarkan pada tahun 2022 untuk membayar terkait kelebihan bangunan pekerjaan itu ungkapnya, sedangkan proyek baru d selesaikan 30%.

" Perwakilan pekerja (Tukang) Mawardi, mengungkapkan tolong bayar kami, keringat kami sudah kering, jangan biarkan kami dan para pekerja lain menutup proyek tersebut." Katanya. 

Sebelum acara hearing tersebut di tutup ketua DPD AMPES Loteng, sangat kecewa terkait beberapa penjelasan KABID, dan kami tidak mendapatkan jawaban yang signifikan,  untuk itu kami dan kawan2 akan datang kembali dengan Membawa sound sistem bersama para pekerja, biar para pemangku kebijakan mendengarkan suara rakyatnya. 

" Terkait persoalan mangkraknya proyek destinasi Sintung Park akan kami adukan ke ranah Hukum," tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar