SPACE IKLAN

header ads

Humaidi, Buka Turnamen Sepak Bola Labuan Tereng Cup II di Lapangan Umum Labuan Tereng

 

HEADLINE NEWS
Oleh. Ils
Selasa 1 Februari 2022.

Lombok Barat
- Kepala Desa (Kades) Labuan Tereng Kecamatan Lembar Lombok Barat NTB membuka turnamen sepak bola Labuan Tereng Cup II yang diikuti oleh 15 Club dengan pemain berasal dari warga sekitar Desa Labuhan Tereng. 

Pembukaan Turnamen Labuan Tereng Cup II Cup ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Labuan Tereng Humaidi, dan dihadiri oleh Camat Lembar Agus Sutrisman serta muspika setempat. 

Terpantau, turnamen tersebut sangat diapresiasi oleh warga masyarakat Desa Labuan Tereng . 

Menurut Kepala Desa Labuan Tereng Humaidi bahwa, acara turnamen ini terselenggara berkat kerja sama yang solid dan kompak dari panitia dan Karang Taruna Desa. Serta didukung penuh oleh warga dan tokoh masyarakat Desa Labuan Tereng. 

" Turnamen Labuan Tereng Cup II tersebut dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar Clup dan pemuda. Jangan hanya gara-gara bola kita ribut dan mari kita junjung sportifitas," Ujarnya. Selasa (1/2/2022). 

Humaidi memberikan apresiasi kepada Karang Taruna Gili Mas yang telah sukses mengadakan turnamen sepak bola tersebut. 

"Apresiasi kepada Karang Taruna dan Panitia yang telah sukses mengadakan Turnamen Labuan Tereng Cup, semoga berjalan dengan lancar," Imbuh nya. 

Disamping itu juga Camat Lembar Agus Sutrisman meminta agar semua tim yang bertanding agar menjunjung tinggi sportifitas nya. 

" Dan mari kita junjung tinggi sportifitas nya." Singkatnya.

Turut Hadir dalam acara pembukaan, Camat Lembar, Polsek Lembar, Askab PSSI Lombok Barat, Kepala Dusun, Karang Taruna Kecamatan Lembar, Para Manager Club dan Mahasiswa KKN Unram.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar