SPACE IKLAN

header ads

Pembalap MotoGP Mulai Berdatangan ke Lombok

HEADLINE NEWS
Oleh. WB
Selasa 8 Februari 2022.

Mataram -- Sejumlah pembalap MotoGP dan krunya mulai berdatangan di Bandara International Zainul Abdul Madjid (BIZAM) NTB. Para pembalap yang tersohor tersebut direncanakan akan melakukan free season (tes pramusim) motogp di sirkuit Mandalika, pada 11-13 Februari 2022.

Salah satu pembalap MotoGP yang sangat dinanti dan telah terlihat tiba Senin (7/2/2022) sore adalah juara dunia delapan kali Marc Marquez.

"Marquez sudah tiba di Lombok Alhamdulillah.. Jumat Sabtu dan Minggu sudah bisa melihatnya langsung di Mandalika!" ujar Bang Zul, sapaan akrabnya, Senin (7/2) di Mataram. 

Sementara itu jagad sosial media telah viral dan ramai usai Pembalap asal Spanyol tersebut turun dari pesawat dan menyapa langsung warga NTB. 

"Hallo Lombok, Hallo Indonesia,"sapa pembalap yang dikenal dengan The Baby Alien didunia MotoGP, sambil melambaikan tangannya dikamera.

Pembalap yang mengenakan nomor 93 ini, mengatakan senang bisa sampai di Lombok dan siap mencoba lintasan sirkuit Mandalika.

Tes pramusim MotoGP Mandalika akan di ikuti oleh 24 pembalap dari 12 tim MotoGP.  Terdiri dari sesi tes dan latihan selama tiga hari. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar