SPACE IKLAN

header ads

Pimpin Apel Pam Bau Nyale Kabag Ops Kompol Anton Rama, Sampaikan Ini

HEADLINE NEWS
Oleh. DVD
Senin 21 Februari 2022.

Lombok Tengah - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyamanan kepada masyrakat selama berlangsungnya pesta perayaan Bau Nyale.

Ratusan personil hadiri Apel Kesiapan dalam pelaksanaan Pam Bau Nyale yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Lombok Tengah Kompol Anton Rama Putra, S.H,  S.I.K, pada hari Minggu ( 20/02/2022 ) bertempat di halaman Pantai Samping Novotel Kuta.

Pada kesempatan tersebut Kompol Anton Rama menyampaikan tentang Petunjuk dan Arahan tentang Perencanaan Pengaman selama berlangsungnya Event Bau Nyale.

Dimana dalam kegiatan pengamanan tersebut terinventarisir jumlah personil yang melakukan Pengaman Event Bau Nyale yakni dari TNI sebanyak 25 orang, Polri 428 orang, Pol PP 30 orang dan dari Dishub 30 orang.


"Lebih lanjut, Kompol Anton Rama juga memastikan bahwa seluruh personil yang ada dilapangan memahami dengan baik terkait dengan rencana pengamanan event Bau Nyale baik itu sasaran pengamanan, cara bertindak, alur komunikasi pengendalian serta prioritas pelaksanaan pengamanan dalam situasi pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini,"tutupnya
.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar