SPACE IKLAN

header ads

PT. Jasa Raharja Bertemu Gubernur NTB Bahas Ini

 

HEADLINE NEWS
Oleh. WB
Sabtu 5 Februari 2022.

Mataram -- Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah menyampaikan bahwasanya ditahun ini Provinsi NTB memiliki banyak event-event Internasional, untuk itu diperlukan kenyamanan bagi wisatawan-wisatawan yang datang ke NTB dan diharapkan agar PT. Jasa Raharja dapat mengantisipasi dengan cepat hal-hal yang tidak diinginkan. 

“Dengan banyaknya wisatawan yang berkunjung, maka kita harus mengantispasi apabila terjadi hal yang tidak diinginkan. Misalnya saja kecelakaan, maka perlu antisipasi yang cepat dari stakeholders khususnya PT. Jasa Raharja.” ucapnya saat menerima silahturahmi di Pendopo Gubernur NTB, Jum’at (4/2/2022).

Gubernur NTB menyambut baik silahturahmi dengan PT. Jasa Raharja wilayah NTB. Silahturahmi ini sekaligus berkenalan dengan Kacab (Kepala Cabang) baru NTB Emil Feriansyah Latief.

Direktur SDM dan Umum PT Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana mengungkapkan siap bekerja sama dengan Pemprov NTB dalam menyukseskan event-event internasioanal. Adapun satu unit ambulans di tahun ini akan diberikan kepada Pemprov NTB.

“Pada akhir bulan februari nanti, Insyaallah satu unit ambulans akan kami berikan kepada Pemprov NTB. Semoga dengan adanya ambulans ini dapat membantu pergelaran event-event internasional di NTB.”ungkapnya.

Kepala Cabang PT. Jasa Raharja NTB Emil Feriansyah Latief dalam kesempatannya mengungkapkan silahturahmi dengan Gubernur bertujuan untuk menjaga sinergi, kekompakan dan kolaborasi dalam menyukseskan event-event internasional yang di gelar di NTB.

“Terimakasih atas sambutan yang ramah dan baik kepada kami. Dengan silaturahmi ini  PT. Jasa Rahahrja siap dalam menyukseskan event internasioanal, khusunya dalam waktu dekat ini MotoGP”.tutupnya.

Dalam pertemuan ini dihadiri oleh beberapa kepala perangkat daerah Pemprov NTB dan Jajaran tim PT. Jasa Raharja. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar