SPACE IKLAN

header ads

Bupati Fauzan Khalid Lepas Tim Perslobar U-15 Ikut Berlaga Di Tingkat Nasional

HEADLINE NEWS
Oleh. L. Emmy. 
Rabu 16 Maret 2022.

Lombok Barat - Bertempat di Pendopo Bupati Lombok Barat (Lobar), Rabu (16/03), Bupati Lobar H Fauzan Khalid  secara resmi melepas para pemain, pelatih , tenaga medis dan official Tim Sepak Bola Perslobar U-15 yang akan berlaga di Piala Soeratin Tingkat Nasional di Provinsi Banten. 

Dalam pelepasan tersebut Bupati H. Fauzan Khalid didampingi Plt Kadispora Rusditah dan Ketua PSSI Lombok Barat drg. Arbain Ishak. 

Bupati H. Fauzan Khalid dalam arahannya menyampaikan agar para  pemain selalu menjaga nama baik daerah Kabupaten Lombok Barat pada umumnya NTB di ajang lebih tinggi sesuai dengan harapan kita semua.

“Saya sampaikan tidak selalu mengikuti proses seleksi adik-adik sehingga sekarang resmi menjadi utusan karena memang kita sekarang ini fokus untuk ikut mempersiapan gelaran MotoGP yang akan diselengarakan minggu-minggu ini di Mandalaika," katanya.

Bupati menyampaikan pentingnya kerja sama kebersamaan. Bagaimanapun hebatnya seseorang secara teknis dalam bermain kalau dia sendirian bermain tidak akan bisa intinya kerja tim, katanya. 

Bupati berharap Tim Perslobar U-15 agar menjadi kebanggaan masyarakat. Dirinya juga mengatakan agar para pemain harus tetap fokus dan tingkatkan kepercayaan diri, walaupun berlaga di daerah orang.

"Jalani saja setiap pertandingan, tetap semangat, yakin dan percaya serta bersungguh-sungguh. Percayalah, insyaallah kita akan meraih prestasi yg kita harapkan,” tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar