SPACE IKLAN

header ads

DJP Nusra Ganjar Bupati Fauzan Penghargaan Optimalisasi Pajak

HEADLINE NEWS
Oleh. L. Emmy. 
Rabu 17 Maret 2022.

Lombok Barat - Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid menerima penghargaan dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Wilayah Nusa Tenggara (Nusra). Bupati Fauzan dinilai telah berkontribusi kepada negara dalam bentuk sinergi dalam upaya optimalisasi penerimaan negara.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Kepala Kantor Wilayah DJP Nusa Tenggara Belis Siswanto kepada Bupati Fauzan pada acara ‘Tax Gathering’ dengan tema ‘Apresiasi Kontribusi Penerimaan Pajak dan Dialog Perpajakan 2022’ bertempat di Hotel Merumatta, Senggigi, Kecamatan Batu Layar, Selasa (15/3).

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Lombok Barat juga diberi penghargaan atas partisipasi dan kontribusi dalam penerimaan pajak tahun 2021 oleh Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Mataram Timur Iteng Warih Patriarti.

Bupati pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan dan kepercyaan yang diberikan DJP Nusra maupun KPP Pratama Mataram Timur kepada Lombok Barat. Dia menyampaikan sejak awal mengimbau segenap ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Barat dan seluruh warga Kabupaten Lombok Barat untuk menyampaikan SPT Tahunan Pajak Tahun 2021 sebelum 31 Maret 2022 ke KPP Pratama Mataram Timur, baik secara langsung maupun melalui fasilitas pelaporan secara daring. Bahkan bupati bukan hanya mengimbau tapi memberi contoh dengan telah melaporkan SPT Tahunan Pajak Tahun 2021-nya dengan tepat waktu.

Bupati tidak lupa mengucapkan selamat kepada KPP Pratama Mataram Timur yang telah meraih predikat ZI-WBK (Zona Integritas-Wilayah Bebas Korupsi) dari Kementerian PAN-RB. 

Tampak hadir juga di antaranya Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, Dandim 1606/Mataram Letkol Arm Arif Rahman, Kepala Dinas Pendapatan Lombok Barat Suparlan, para narasumber Direktorat P2Humas KPDJP, serta para peserta lainnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar