SPACE IKLAN

header ads

AHY Hadir di STIE Bima, Beri Kuliah Umum dengan Tema Ini!

Oleh. Ipul. 
Jumat 15 April 2022.

BIMA - Agus Harimurti Yudhoyono, lebih keren disapa AHY, sekitar pukul 14.00 WITA, hadir di kampus Biru STIE Bima. Kehadiran Ketua DPP Partai Demokrat di Kampus Biru itu, yakni memberikan kuliah umum.

Saat AHY Menyampaikan kuliah umum di Kampus STIE Bima, banyak pejabat yang sempat hadir, selain Gubernur NTB, Wali Kota Bima senior, HM Qurais H Abidin. Hadir pula, Bupati dan Wakil Bupati Bima, Wakil Walikota Bima, Anggita DPRD Provinsi, kota dan Kabupaten dari Partai Demokrat.

Ketua STIE Firdaus, dalam sambutannya mengungkap mimpinya  yang memendam rasa sudah 4 tahun lalu berharap AHY bisa ke kampus Biru. AHY  sebut Firdaus, sosok muda Milenial yang patut jadi contoh generasi muda utamanya mahasiswa STIE Bima.

Gubernur NTB Zulkieflimansyah, sesuatu yang luar biasa, seorang Ketua Partai, generasi penuh kesibukan ini, bisa hadir di Kota Bima tercinta.

"Selamat datang di Bima ,selamat datang di NTB yang penuh keramahan. Ini,"ucapnya mengapresiasi kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat.

Direktur D Yudhoyono Institut ini, dalam kuliah umum, mengangkat tema Membangun SDM Bangsa menuju Indonesia Emas 2045.

Poin penting yang disampaikan AHY pada ribuan mahasiswa STIE Bima, dari tema itu katanya, Di tahun 2045 Indonesia maju, dengan Manusia yang cerdas dan memilki kemampuan. Di tahun 2045 pula, kata AHY, Indonesia siap dengan berbagai tantangan baik dari internal, lebih-lebih luar negeri.

Dari sisi sumber daya alam, produk negeri ini sebutnya, di tahun 2045, menjadi icon produk berkualitas yang terjual di luar negeri. Bukan produk yang jago kandang. Banyak hal dan poin penting yang disampaikan AHY saat menyampaikan kuliah umum pada ratusan mahasiswa STIE Bima. Intinya bagaimana Indonesia pada 2045 mendatangi.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar