SPACE IKLAN

header ads

Kerap Terjadi Pemanahan, Lurah Panggi Kota Bima Patroli Rutin

Lurah panggi Kecamatan Mpunda Kota Bima, Bunyamin S.Pd 

Oleh. Edi.
Rabu, 27 April 2022.

KOTA BIMA - Dalam rangka untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan pelayanan kepada Warga. Kelurahan panggi secara rutin menggelar patroli harkamtibmas dalam marak kenakalan anak anak pemanahan teror warga yang terjadi wilayah kabupaten dan kota.

Lurah panggi Kecamatan Mpunda Kota Bima, Bunyamin S.Pd mengatakan sama awak media ini di ruangan kerja nya ,selasa (27/04/22) bahwa,  patroli ini bersama Babinsa dan Babinkamtibmas bersama warga tersebut sudah 2 minggu berjalan melakukan Keamanan dan ketertiban.

" Tidak mungkin akan dapat terwujud bila warga masyarakat tidak peduli dengan lingkungannya masing masing,"ungkapnya.

Lanjut Bunyamin, menjelaskan bahwasanya peran serta warga sangat kita harapkan dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman karena pada dasarnya keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya domain dari Pemerintah serta Kepolisian saja melainkan seluruh warga masyarakat Panggi juga mempunyai tanggung jawab yang sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami juga minta untuk seluruh warga dapat selalu memberikan informasi terutama tentang kamtibmas yang berkembang ditengah tengah masyarakat kepada kami serta sesegera mungkin untuk menghubungi kami bila ada sesuatu hal yang dapat menganggu kamtibmas utamanya diwilayah kelurahan panggi, "jelasnya. 

“Patroli seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya,”jelas Bunyamin.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar