SPACE IKLAN

header ads

Diduga Gerombolan Orang Tidak Dikenal Rampas Roda Empat Milik Wartawan

Oleh. Mell.
Jumat, 20 Mei 2022.

TANGERANG - Diduga telah terjadi perampasan satu Unit kendaraan roda empat dengan nomor polisi (NOPOL) A-1498-XC warna putih, di Jalan Pejajaran Raya Perumnas Tiga, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Rabu 11 mei 2022. Sekira Jam 02:00 dini hari.

Suhendra, seorang wartawan Media Kabartoday.co.id saat dikonfirmasi terkait perampasan yang dialaminya, ia mengatakan bahwa waktu kejadian perampasan, ia sedang mengemudikan kendaraanya melintas di kawasan perumnas tiga, tiba-tiba ada segerombolan orang tidak dikenal menghadang laju kendaraan yang ia kemudikan.

Menurutnya, segerombolan orang tidak dikenal tersebut berjumlah sekitar lima orang, yang diduga menggunakan kendaraan Avanza Warna Hitam saat melancarkan Aksinya.

"Saya kaget bang, ketika saya melintas perum tiga, tiba-tiba ada segerombolan orang tidak dikenal menggunakan mobil Avanza warna Hitam langsung menghadang laju kendaraan saya. Memaksa saya untuk turun dari mobil, ketika saya pertanyakan mau apa dan darimana, mereka enggan menjawab, malah memaksa saya untuk menyerahkan kendaraan saya," jelasnya.

Adanya kejadian perampasan tersebut, Suhendra langsung melapor ke polsek kelapa dua, dengan nomor laporan (LP). LP/253/B/V/2022/ SEX.KLP. Dua, tindak pidana perampasan dengan kekerasan sebagai mana yang dimaksud dalam pasal, 368 KUHPidana. 

Paska kejadian perampasan tersebut, Suhendra di dampingi kuasa hukumnya memenuhi panggilan dari polsek kelapa dua untuk membuat berita acara. Kamis 19/5/2022.

Robyn Topani, S.H selaku kuasa hukum yakin bahwa pihak kepolisian atau penyidik Polsek Kelapa dua akan bertindak cepat sesuai prosedur yang berlaku.

"Saya selaku kuasa hukum akan mengawal proses ini sampai tuntas, agar berjalan dengan baik dan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku," pungkasnya.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar