SPACE IKLAN

header ads

Gegara Ini, Mobil Jenis Sedan Terjun ke Jurang di Jalur Pusuk

Mobil Kia Picanto mengalami Kecelakaan tunggal di jalur Pusuk.

Oleh. DVD.
Senin, 9 Mei 2022.

LOMBOK UTARA - Mobil Kia Picanto warna Merah  No. Pol :  DR 1625 XC mengalami kecelakaan tunggal di Jln. Raya Pusuk Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara, Senin, 9/5/22 sekitar pukul : 16.00 wita.

Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, SIK., MH, melalui Kasubsi Humas Made Wiryawan, SH, menjelaskan, sebelum kejadian  kecelakaan Kendaraan  R4  Merk KIA Picanto warna merah No. Pol :  DR 1625 XC  yang dikendarai oleh pengemudi dari arah Pemenang menuju Mataram, dan pengemudi tersebut mengambil haluan terlalu pinggir kiri sehingga, mobil yang di kendarai tersebut langsung masuk kedalam lubang aliran air yang ada di tepi jalan raya. 

"Atas kejadian tersebut, pengemudi langsung meninggalkan kendaraannya di dalam saluran air hingga saat ini", terangnya.

Dikatakan Made,  kecelakaan tunggal tersebut, korban mengalami luka ringan dan luka  lecet.

"Pada saat petugas datang untuk olah TKP, pengemudi sudah tidak berada di TKP", ujarnya Made.

Made menambahkan,  kondisi kendaraan setelah kejadian tersebut mengalami kerusakan pada lampu bagian kanan depan serta bamper depan.

"Setelah di lakukan pengecekan atas kepemilikan  mobil yang mengalami laka lantas tunggal tersebut atas nama DR. Anang Husni, SH., MH. Dan mobil yang mengalami kecalakaam tersebut masih berada di TKP ", tutupnya Kasubsi Humas Polres Lotara.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar