SPACE IKLAN

header ads

Gubernur NTB Berikan Pembekalan kepada Peserta Latsitardanus XLII/2022

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, didampingi para pejabat Forkopimda NTB memberikan pembekalan kepada para peserta Latsitardanus (Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara) XLII/2022.

Oleh. WB.
Jumat, 13 Mei 2022.

MATARAM - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, didampingi para pejabat Forkopimda NTB memberikan pembekalan kepada para peserta Latsitardanus (Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara) XLII/2022 di Lapangan Bumi GoraKantor Gubernur NTB, Jumat (13/5).

Dalam sambutanya Doktor Zul panggilan akrabnya, mengucapkan selamat datang terhadap seluruh peserta  dan tak lupa mengucapkan terimakasih terhadap pemilihan Provinsi NTB sebagai tempat berlangsungnya Latsitardanus XLII/2022.

“Pertama, saya ucapkan selamat datang kepada adik-adik calon pemimpin masa depan di NTB. Terima kasih pula dan kami sangat bersyukur karena NTB telah dipilh menjadi tempat berlangsungnya Latsitardanus kali ini,” ucapnya.

Dalam acara pembekalan tersebut Gubernur NTB, menyampaikan kepada seluruh peserta bahwasnaya Provinsi NTB dapat menjadi replika dari Indonesia. Dengan Agamanya yang bermacam-macam, banyaknya suku dan beragamnya budaya. Semua hal itu ada di Provinsi NTB.

“Provinsi NTB dapat menjadi replika Indonesia, Agamanya yang bermacam-macam, sukunya juga banyak dan budaya juga yang beragaram. Semua itu ada di NTB. Saya ucapkan selamat belajar dan berdialog dengan seluruh kalangan masyarakat di NTB ”terangnya.

Diakhir sambutannya, Gubernur berharap melalui beberapa proyek atau kegiatan Latsitardanus nantinya bisa memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat dan Pemerintah Daerah Provinsi NTB. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar