SPACE IKLAN

header ads

Hadiri Perayaan Dharmasanti Waisak 2022, Djohan Sjamsu: Umat Beragama Harus Rukun

Bupati Lombok Utara H.Djohan Sjamsu SH bersama Wakil Bupati Danny Karter Febrianto R ST M.Eng menghadiri peringatan Dharmasanti Waisak 2566 BE/2022 yang berlangsung di Vihara Giri Metta Bhavana Araman Buani Desa Bentek Kecamatan Gangga.

Oleh. DVD.
Jumat,27 Mei 2022.

LOMBOK UTARA - Bupati Lombok Utara H.Djohan Sjamsu SH bersama Wakil Bupati Danny Karter Febrianto R ST M.Eng menghadiri peringatan Dharmasanti Waisak 2566 BE/2022 yang berlangsung di Vihara Giri Metta Bhavana Araman Buani Desa Bentek Kecamatan Gangga (26/5). Kegiatan ini juga di hadiri oleh Dhamadesana Bhikku Bhante Dhammosubho Mahathera, Anggota DPRD Provinsi NTB Sudirsah Sujanto S.PdB, Pembimas Budha  Kemenag NTB Aryadi Setiawira SH, Kapolsek Gangga IPTU.Remanto SH, serta undangan lainnya.

Mengawali sambutanya Bupati  H. Djohan menyampaikan selamat memperingati Hari Tri Suci Waisak Tahun 2023 kepada seluruh umat Buddha. 

Untuk seluruh umat beragama di KLU agar selalu hidup rukun damai, dimana daerah kita menjadi  daerah yang paling aman,  toleransi umat beragama yang saling berdampingan satu dengan lainnya.

"Terimakasih pada semua umat beragama di KLU, mari kita terus pelihara bersama-sama toleransi ini di Gumi Tioq Tata Tunaq,"tutur bupati

Peringatan Dharmasanti Waisak 2566 BE mengusung tema Moderasi Beragama Membangun Kedamaian ini berlangsung khidmat.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar