SPACE IKLAN

header ads

Luar Biasa! Wabup Hj Sumiatun Dinobatkan Jadi Ibu Asuh Satlat 4 Kijang

Wabup Hj Sumiatun Dinobatkan Jadi Ibu Asuh Satlat 4 Kijang.

Oleh. L. Emmy.
Minggu, 5 Juni 2022.

LOMBOK BARAT - Wakil Bupati Lombok Barat Hj. Sumiatun dinobatkan atau dikukuhkan menjadi Ibu Asuh Satlat 4 Kijang dalam Silaturrahmi sekaligus Pelepasan Peserta Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) ke-42 tahun 2022 Satlat 4 Kijang di Wilayah Kabupaten Lombok Barat, bertempat di kediaman pribadinya di Sekotong Tengah, Kecamatan Sekotong. Minggu, (05/06).


Dalam momentum ini Wakil Bupati Lombok Barat secara simbolis dikalungkan selendang oleh peserta dari Taruni Satlat 4/Kijang Latsitarda Nusantara XLII tahun 2022.


Acara pelepasan Taruna/Taruni Latsitardanus ke-42 dimeriahkan oleh penampilan Gendang Belek khas Lombok yang dimainkan langsung oleh para taruna Satlat 4 Kijang.


Dalam sambutannya Wabup Hj. Sumiatun menyampaikan terima kasih kepada hadirin karena telah memenuhi undangan untuk bersilaturahmi.


"Ini adalah sebuah kebanggaan anak-anakku yang tergabung dalam Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) ke-42 tahun 2022 Satlat Kijang mau datang ke kediaman kami," ucapnya.


Anda semua, kata wabup, adalah orang-orang hebat, orang-orang pilihan. Bisa menjadi taruna adalah sebuah kebanggaan. 


Oleh karena itu, wabup juga sampaikan ucapan selamat sekaligus berharap para taruna semua bisa menjadi orang-orang penting nantinya. 


"Dan jangan lupakan Lombok Barat sebagai salah satu memori perjuangan para taruna semuanya," pesannya.


Wabup juga menyampaikan terima kasih karena taruna sudah membaur dengan masyarakat Lombok Barat. 


"Terima kasih atas segala program yang telah dilaksanakan," ucapnya.


Sebagaimana diketahui, lanjut wabup, Lombok Barat adalah daerah wisata. Sekotong, Senggigi, dan desa-desa wisata adalah bukti dari keindahan wisata Lombok Barat. 


Ia atas nama pribadi maupun Pemerintah Kabupaten Lombok Barat berharap agar para taruna bisa menjadi duta-duta Lombok Barat untuk menyampaikan hal-hal baik tentang keindahan Lombok Barat kepada mereka yang belum tahu. 


"Orang Padang mengatakan “kalau Anda suka ceritakan kepada kawan, kalau Anda tidak suka sampaikan kepada kami”. Sampaikanlah pengalaman indah Anda selama di Lombok Barat kepada orang lain, teman-teman Anda, keluarga Anda. namun kalau ada yang kurang berkenan mohon dimaafkan dan disampaikan kepada kami," pesannya. 


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Sekertaris Daerah, Dansatlas 4 Kijang, anggota DPRD Lobar, para asisten, para kepala OPD, para camat, dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar