SPACE IKLAN

header ads

SDN Inpres 1 Simpasai, Gelar Wisuda dan Pelepasan Siswa - Siswi Tahun Pelajaran 2021/2022

SDN Inpres 1 Simpasai, Gelar Wisuda dan Pelepasan Siswa - Siswi Tahun Pelajaran 2021/2022.

Oleh. IPL.
Rabu. 14 Juni 2022.

BIMA - SDN Inpres 1 Simpasai kecamatan Monta kabupaten Bima gelar wisudawan wisudawati siswa tahun pelajaran 2021/2022 dihalaman sekolah nya sebagai tanda akhirnya dari proses belajar siswa kelas VI sekaligus penyerahan kembali siswa ke wali murid, Rabu (15/06/22) sekitar pukul 09.00 Wira.

Kegiatan ini dihadiri oleh Korwilbiddik Kecamatan Monta, H. Mahfuid, S.sos, kepala sekolah Se-SDN Simpasai, Ketua Komite SD Simpasai I, kades Simpasai, Babinsa Simpasai dan tamu undangan.

Sebelum memasuki acara utama, kegiatan ini dibuka dengan berbagai pentas seni tari budaya Wura mbongi monca, Rimpu Cili Colo, tari kombina budaya Bima, dan membaca puisi perpisahan  anak-anak kelas I sampai kelas V. Semangat dan antuasis anak dalam mempersiapkan acara menjadi cambuk yang kuat dalam berkreasi untuk menampilkan karya yang terbaik bagi sekolah.

Dalam kesempatan tersebut, kepala sekolah SDN Simpasai 1 Bahtiar Spd, diwawancarai sama media ini, mengucapkan terima kasih kepada orangtua wisudawan atas kerjasamanya yang baik sehingga memudahkan pihak sekolah dalam melaksanakan program pembelajaran dan pelaksanaan program sekolah kepada para siswa.


"Bahtiar juga mengucapkan  terima kasih juga kepada Bapak/Ibu guru yang telah memberi bimbingan dan pembinaan, Sehingga, siswa dapat melaksanakan pendidikan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Lanjutnya, Hal-hal baik yang telah ditanamkan Guru selama mendidik siswa di SDN ini menjadi bagian dari karakter sebagai siswa  yang “Unggul dalam prestasi, berbudaya lokal dan berwawasan global, "ucapnya.

Dalam kesempatan juga Korwilbiddik Kecamatan Monta, H. Mahfuid,S.sos, diwawancarai para siswa siswi  wisudawan wisudawati ini tidak boleh membuat siswa putus asa, harus semangat mengejar cita-cita harus terus dikobarkan. “Tetaplah bersemangat meraih cita cita. Selamat atas kelulusan para wisudawan kelas VI, ”ucapnya.

"Siswa siswi SDN Inpres 1 Simpasai yang wisuda tahun pelajaran 2021/2022 ini menyampaikan harapannya kepada para lulusan untuk tetap membiasakan diri membaca yang diajarkan guru selama ini, "tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar