SPACE IKLAN

header ads

Hilang Empat Hari, Jenazah Muhammad Sahril Ditemukan di Perairan Empang Sumbawa

Jenazah Korban Muhammad Sahril ditemukan di pantai Lunyuk Sumbawa.

Oleh. WB.
Selasa. 26 Juli 2022.

SUMBAWA BESAR - Empat hari pencarian, Muhammad Sahril (18) warga Desa Padasuka yang sebelumnya dilaporkan hanyut terseret ombak di Pantai Petani (Telang) Desa Emang Lestari Kecamatan Lunyuk Kabupaten Sumbawa Besar ditemukan meninggal dunia oleh tim SAR gabungan, Selasa (26/7).

Korban yang merupakan seorang santri dari salah satu pondok pesantren di wilayah Sumbawa Besar ini ditemukan di perairan Pantai Pasir Putih Dusun Samparlok Desa Emang Lestari Kecamatan Lunyuk Kabupaten Sumbawa Besar.

" Ditemukan pukul 15.30 Wita, sekitar 8 Km arah barat dari lokasi terakhir korban terlihat," kata Nanang Sigit PH Kepala Kantor SAR Mataram.

Tim SAR gabungan dari Pos SAR Sumbawa, TNI, Polri, BPBD Sumbawa Besar, Pramuka, nelayan/warga setempat dan lainnya mengevakuasi korban dan langsung dibawa ke rumah duka.

Sebelumnya, Sabtu (23/7) pukul 14.00 Wita korban bersama teman-temannya pergi ke Pantai Petani untuk mengikuti kegiatan penutupan masa orientasi siswa baru (MOS). 2 jam kemudian mereka mandi usai kegiatan. Tiba-tiba ombak yang cukup besar menerjang, korban yang tidak bisa berenang tenggelam terseret arus, sementara yang lain berhasil menyelamatkan diri. Kejadian diperkirakan pukul 17.30 Wita.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar