SPACE IKLAN

header ads

Peduli Korban Kebakaran di Desa Kananta, IMS-SB Serahkan Bantuan


Peduli Korban Kebakaran di Desa Kananta, IMS-SB Serahkan Bantuan.

Oleh. Ipul.
Sabtu. 9 Juli 2022.

BIMA - Sebagai wujud rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran di Dusun Wonto Desa Kananta Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima yang terjadi pada Rabu (6/7/2022), Ikatan Mahasiswa Sai Soromandi - Bima (IMS-SB) serahkan bantuan, Senin (9/7/2022).

Perlu diketahui, Ikatan mahasiswa sai Soromandi - Bima (IMS-SB) yang saat ini ketuai oleh Atri mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bima (UMB), adalah organisasi kemahasiswaan yang tidak hanya bergerak melalui aksi demonstrasi. 

Namun juga aktif membantu masyarakat di bidang kemanusiaan lainnya, seperti melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Penyaluran bantuan berupa uang tunai ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum IMS-SB, Atri didampingi oleh pengurusnya kepada korban kebakaran yang diterima oleh istrinya. 

"Penyaluran bantuan ini, merupakan bentuk kepedulian untuk korban kebakaran di desa Kananta kecamatan Soromandi, Muda-mudahan bisa meringankan beban warga yang mengalami musibah,"Ungkap Atri. 

Dirinya pun berharap, dengan adanya bantuan kemanusiaan yang diberikan IMS-SB, dapat memenuhi kebutuhan di masa-masa sulit korban yang terdampak bencana kebakaran.

"Semoga dengan bantuan sealkadarnya ini bisa meringankan beban keluarga korban, amin,"Tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar