SPACE IKLAN

header ads

Warga Mendagi Keluhkan Lampu Jalan Umum yang Padam

 

Publik  Keluhkan Lampu Penerang Jalan Umum  di Utara GSM Mati.

Oleh. Aldy.
Minggu. 3 Juli 2022.

LOMBOK BARAT - Sejumlah warga Dusun Mendagi Desa Beleke Kecamatan, Gerung Lombok Barat mengeluhkan sejumlah Lampu Penerangan Jalan (JPU) diseputaran jalan raya Mendagi, yang hampir sebulan padam (tidak berfungsi) dan hal tersebut kerap membahayakan pengguna jalan.

Menurut Alhadi Muis warga setempat, lampu penerangan jalan umum  itu sudah sebulan lebih padam atau mati dan sudah disampikan ke petugasnya untuk diperbaiki, namun hingga saat ini belum juga ada tindakan nyata dari OPD terkait.

" Penerangan jalan itu mati sudah hampir 1 bulan, sementara pihak SKPD Lombok Barat yang mengelola terkait lampu jalan kok belum ada reaksi cepat tanggapnya," ungkapnya.  Aldi sekaligus Anggota BPD Desa Beleke. Sabtu (3/6/2022).

Ia berharap, kiranya segera diperbaiki sebelum ada korban jiwa.

" Karena di lokasi jalan itu gelap dan rawan terjadi  kecelakaan lalulintas," kata Alhadi Muis Ketua LSM AMPES

Sementara itu Kadis Perkim Lobar H. Baharudin yang dikonfirmasi media melalui WhatsApp (2-7-2022) menjawab, bahwa, ia sangat bersyukur kepada warga yang sangat antusias memberikan informasi terhadap Dinas bersangkutan. 

" Terima kasih atas informasinya, baru tau kalau lampu penerangan jalan di wilayah  itu mati. Segera akan kita tindak lanjuti." Kata Baharuddin.

" Sekarang kami akan koordinasikan dengan Kabid dan Kasi nya untuk segera diperbaiki", jawabnya singkat.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar