SPACE IKLAN

header ads

Bangun Jalan, Kades Golong Harapkan Sosok Lalu Ahmad Ismail Jadi Bupati Lobar 2024

Antusias warga di dusun golong kebon nyiuh desa golong kecamatan Narmada Lombok barat saat dibangun kan jalan Vaping blok.


LOMBOK BARAT -- Warga Desa Golong Kecamatan Narmada Lombok Barat NTB mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD NTB Lalu Ahmad Ismail dari dapil 2 Lombok Utara Lombok Barat dari partai Golkar, atas terlaksananya pembangunan jalan Vaping blok yang ada di Dusun Kebon Nyioh.

Antusiasme warga khususnya di dusun Kebon Nyioh  dengan adanya pembangunan jalan Vaping blok dapat mempermudah akses warga untuk melewati nya.

Dengan adanya program Pokok Pikiran Rakyat (Pokir) tersebut, Kepala Desa Golong H.M Zainuddin sangat berterima kasih dan bersyukur atas terlaksananya kegiatan tersebut.

Menurut Kepala Desa H.M. Zainuddin, sebelum pihaknya mendapat 4 (Empat) program dari DPRD NTB namun dengan adanya Covid -19 kemarin yang terlaksana hanya 1 (Paket) dan itu dialokasikan di Dusun Kebon Nyioh Desa Golong Kecamatan Narmada.

" Memang kita kemarin akan diberikan 4 paket namun adanya Corona, ya hanya 1 yang terlaksana" ujar Zainuddin sekaligus Ketua Forum Kades Kecamatan Narmada.  Rabo (3/8/2022).

Ketua Forum Kades Narmada ini pun sangat mengapresiasi langkah yang dilaksanakan oleh Putra dari H. L. Daryadi tokoh Lombok Barat tersebut.


" Ya kami sangat berterimakasih kepada beliau selaku anggota DPRD NTB ini atas program yang diberikan kepada Desa kami," senangnya.

Zainuddin juga menilai sosok Putra dari H L Daryadi tersebut sangat peduli terhadap pembangunan di desa, bagaimana pun kebutuhan pokok penting di masyarakat saat ini adalah transportasi jalan.

 " Dan memang dulu kita sudah rabat namun kondisinya sudah tidak layak lagi dan kita sudah renovasi dan sehingga kita usulkan untuk di aspal namun karena lebarnya kurang ketentuan dan yang bisa terlaksananya ya vaping blok, jadi itu yang kita harapkan," imbuhnya.

Selain itu juga Ketua Forum Kades Narmada ini pun menyinggung soal keinginan masyarakat nya untuk mendukung Lalu Ahmad Ismail putra Sekotong tersebut maju di kancah politik (Pemilu Bupati Lombok Barat 2024) sangat berharap, sebab sosok Lalu Ahmad Ismail sangat pantas untuk di dukung.

" Memang saat ini banyak calon bermunculan, tapi calon itu hanya sekedar bersosialisasi atau tanpa membawa program. Dan kalau beliau langsung nyata dan membawa program pada kita dan mudah-mudahan lah seperti yang kita harapkan, dan layak sekali sebagai Bupati Lombok Barat," katanya.

" Ya insyaallah untuk desa golong sendiri kan udah jelas, kita harapkan jadi Bupati Lombok Barat," sambung dia.

Selain itu juga Kades Zaenudin menyebut, dengan hadirnya aspirasi Lalu Ahmad Ismail tersebut sangat membantu sekali pembangunan di desa, sebab anggaran di desa seperti DD sesuai dengan Perpres no 4 2021 harus dianggarkan BLT DD sebesar 40 persen 20 persen dan ketahanan pangan dan sisanya telah dilakukan rekoprorsing  anggaran.

" Tentu total semua kan 68 persen sehingga kan sisa 20 persen apa yang kita bisa lakukan dengan sisanya 20 persen dan otomatis sarana transportasi kita tidak bsa laksanakan sehingga,  Alhamdulillah dengan adanya aspirasi DPRD NTB, Lalu Ahmad Ismail, kita sangat -sangat membantu masyarakat.

Karena kata Zainuddin, dengan situasi yang saat ini pemerintah desa tidak dapat membangun.

" Dan dengan adanya pokir ini sangat bermanfaat karena masyarakat sangat membutuhkan gtu. Dan kedatangan Lalu Ahmad Ismail membawa angin segar di desa kami, dan disaat kondisi seperti ini," tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar