SPACE IKLAN

header ads

Hendak Pergi Mancing, Abdul Gani Asal Gumantar Hilang di Perairan Gili Terawangan

Tim SAR saat melakukan pencarian terhadap Abdul Gani saat pergi mancing ikan.

Oleh. DVD 
Senin 1 Agustus 2022.

LOMBOK UTARA – Koorpos Unit Siaga SAR Bangsal Lalu Muh. Hilmi menerima laporan dari Pokmaswas Gili Matra pada hari Senin 01 Agustus 2022 pukul 11.40 Wita bahwa telah ditemukan perahu nelayan tanpa awak di sekitar perairan sebelah barat Gili Terawangan dekat dengan jalur penyeberangan kapal tanker.

Perahu tersebut adalah perahu yang dimiliki oleh nelayan bernama Abdul Gani usia 48 tahun asal dusun Air Bari, desa Gumantar, Kec. Kayangan, Kab. Lombok Utara. Keluarga melaporkan korban pergi menuju rumpon untuk memancing sejak hari Sabtu 30 Juli 2022 dan hilang komunikasi pada hari Minggu 31 Juli 2022.

Tim SAR Gabungan yang terdiri dari anggota Pos Unit Siaga SAR Bangsal, BARASIAGA, BPBD Kab. Lombok Utara, POS AL Bangsal, Polairud Lombok Utara, Polsek Kayangan, Babinsa Koramil Tanjung, dan masyarakat setempat melakukan pencarian kepada korban.

“Siang ini pencarian telah kami lakukan menggunakan sea rider di sekitar lokasi kejadian, semoga korban segera ditemukan” ujar Nanang, Kepala Kantor SAR Mataram.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar