SPACE IKLAN

header ads

Jalan Mulus, Warga Sekotim Sebut Lalu Ahmad Ismail Calon Bupati Yang Terbukti Membangun

Kepala Desa Sekotong Timur bersama Kadus dan Warga Kenirik berpose pada jalan yang sudah di rabat.

Oleh. Ilhm.
Sabtu 20 Agustus 2022.

LOMBOK BARAT -- Anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat NTB dari Partai Golkar, Lalu Ahmad Ismail SH. membangun rabat jalan dari wilayah Kambeng Barat menuju Kenirik Desa Sekotong Timur Kecamatan Lembar Lombok Barat.

Pasalnya Dusun Kambeng Barat khususnya di RT Kenirik sudah puluhan tahun terisolir. Kenirik merupakan wilayah Dusun Kambeng Barat memiliki penduduk sekitar 100 (Seratus) Kepala Keluarga.

Dengan hadirnya Program Pikiran Rakyat (Pokir) yang di laksanakan oleh Anggota DPRD NTB asal Sekotong tersebut memberikan harapan baru bagi masyarakat Kambeng Barat khususnya RT Kenirik.

Menurut warga salah satu warga Kenirik, penduduk yang ada di wilayah RT Kenirik sudah hampir puluhan tahun terisolir, RT Kenirik merupakan salah satu wilayah perbatasan antara Desa Mareje dan Desa Sekotong Timur.

" Kita sudah hampir puluhan tahun terisolir, tanpa ada program pemerintah disini, terlebih kondisi jalan yang begitu sangat dibutuhkan masyarakat Kenirik," ujar warga yang tidak mau disebut namanya pada wartawan. Sabtu (20/8/2022).

Dengan kehadiran anggota DPRD NTB Lalu Ahmad Ismail tentu memberikan semangat dan harapan baru. Sebab saat ini jalan di Kenirik sudah mulus.

" Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Lalu Ahmad Ismail selaku anggota DPRD NTB yang telah memberikan, serta mempunyai hati nurani untuk mendengarkan keluhan masyarakat Kenirik khususnya dan masyarakat Kambeng Barat pada umumnya," pintanya.

Selain itu juga, ujar dia, Sosok Lalu Ahmad Ismail putra dari H. Lalu Daryadi tokoh Lombok Barat tersebut saat ini digadang-gadang oleh masyarakat luas Lombok Barat untuk menjadi Calon kuat Bupati Lombok Barat 2024 mendatang.

Dimana Mamiq Bajang sapaan akrab dinilai sangat mumpuni untuk memimpin Lombok Barat terlebih kondisi Lombok Barat saat ini haus dengan pemimpin yang seperti sosok Lalu Ahmad Ismail.

" Terlebih saat ini yang sangat populer di mata masyarakat Lombok barat adalah beliau (lalu Ahmad Ismail), sebab selama ini beliau menjadi DPRD NTB sangat bekerja. Dan beliau orangnya pekerja, bukan pencitraan seperti yang lain." Katanya.

Oleh sebab itu, saat ini warga Dusun Kambeng Barat terutama RT Kenirik sangat mengucapkan banyak terima kasih, dan siap selalu memberikan dukungan serta doa agar apa yang dicita-citakan selama ini demi membangun Lombok Barat kedepan akan terlaksana.

" Dan kita berharap beliau akan jadi bupati kita di tahun 2024 kelak," katanya.

Lalu Ahmad Ismail Sosok Pekerja.

Sejatinya Anggota DPRD NTB dari Dapil Lombok Utara Lombok Barat ini merupakan sosok pekerja keras, dimana selama dirinya menjadi anggota DPRD NTB telah banyak membangun infrastruktur, Drainase untuk petani, serta akses umum lainnya di setiap Desa di Kabupaten Lombok Barat pada umumnya.

" Ya kami salut terhadap sosok Lalu Ahmad Ismail, sebab semua program nya langsung menyentuh ke sasaran masyarakat. Dan saya rasa tidak memandang rupa, dan golongan. Dan hanya Lalu Ahmad Ismail Calon Bupati yang terbukti membangun," Ujar dia.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar